Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Sejak 2014, Pacar, Rekan Kerja, sampai Atasan. (True Story)

Status
Please reply by conversation.
Bimabet
bisa si aku ceritain sekarang juga di komen,

Trus tapi abis itu update next part nya:

PART 16 THE END

Kalo rencana awal si ingin mengalir aja sesuai timeline. Karena memang masih banyak hal yang ingin nubi tulis.

Orang kejadian 1 hari, eh 1jam aja deh, bisa kok dibikin 2-3 part kalo mau, jadi masih banyak cerita/moment untuk sampai ke akhir bagian.

Tapi kalo pada minat langsung pingin tahu ujungnya ya, nubi ngikut arus pasar aja, kalau pun harus end, ya namanya cerbung, memang harus ada endingnya. Peminatnya juga udah mulai berkurang ini trit. :nohope:

Masih pantau ombak dulu sebelum ke next update. Ditunggu komen2nya hu..:beer:
Sayang bgt kalo hatus diakhiri begitu cepat
Dilanjutkan suhu trit seperti ini
 
Anjaaay .. Jadi pengen punya temen Kerja seperti Ratna deh .. siang temen Kerja .. malem temen tidur .. furi bikin penasaran Aja .. atau malah dia penasaran dengan kelakuannya ts juga Ratna .. hahaha
.
Break up dengan Cici .. sekarang lupa sudah sama enaknya Ratna .. ehh

kadang nggak enak juga Hu, ratna jago banget narik ulur hati nubi, sampai seperti hancur berkeping2 :tidak:
 
Buset banyak juga ternyata komennya, karena nubi sudah sangat lelah (buset lelaah) dan beberapa komen ada yang tipe nya sama, nubi coba jawab berjamaah aja ya,,
1. Untuk yang support dan ingin trit ini tetep lanjut dan tidak segera END, nubi sampaikan beribu terimakasih karena sudah memotivasi dan mengembalikan mud menulis nubi, :ampun::ampun:
2. Untuk yang penasaran dengan kelanjutan dari jabat tanganku dengan furi, semoga terjawab di chapter 17:beer:
3. Untuk yang merasa nyaman dengan style penulisan nubi, nubi doakan semoga tetep nyaman dengan update2 kedepannya, nubi akan belajar lagi dan lagi dalam menulis.

4. Mohon maaf untuk beberapa update tidak menggunakan mulustrasi, terutama tentang furi, nubi ga punya 1 pun foto doi, dan untuk beberapa part memang tidak ada mulustrasi yang pas, jadi daripada maksa nyomot gambar orang terus mengurangi feel real storynya, mending skip dulu mulustrasinya.

5. Untuk penggunaan bahasa,beberapa ada yang tidak 100% real, terutama bagian percakapan, selain nubi lupa kalimat apa tepatnya yang dulu kami ucapkan (sudah berapa tahun buuk...), sekalian aja nubi bumbuin biar makin gurih, tapi masih tidak keluar dari koridor real story.
6. Tanpa mengurangi rasa hormat, semoga jawaban berjamaah ini bisa mewakili menjawab semua pertanyaan yang para suhu sampaikan.

Sekali lagi terima kasih, semoga tetap berkenan:beer::beer:
 
Terima kasih banyak buat update story Part 17 nya ya Om @linaga :jempol: . Selalu ditunggu story selanjutnya serta met beristirahat ya Om :ampun:.
 
Benarw dah ini cerita keren bgt
ditunggu updatenya suhu dan g bakal tanya2 gimana akhirnya
Enakan baca part per part nya karena disana seni baca cerbung
 
Wuih..bikin sllu penasaran hu,, cerita nya sedih senang bercampur aduk,, jd ikut rasain drama nya hu,, keren
 
Udah 'dikuras'
Masih bisa juga
Mimpi...
:hua:

hidup berawal dari mimpi hu...
Ane Aplause buat suhu linaga, terbesit di pikiran ane mungkin klo ada investor filem bokep mengambil alur cerita suhu linaga mungkin ini lah scene filem bokep yg paling ampuh, di setiap episodenya mengalir alur nuansa romantis di balut sex yg notabene tidak gretongan melainkan kualitas cerita kehidupan itu sendiri, ini yg akan menghasilkan nilai tinggi yang dimana akan menjadi filem bokep bintang lima hahaha
gatau laku enggaknya kalo nubi yang main ya, secara badan dan wajah nubi tidak menjual, ga pandai mengerang lagi:Peace::Peace::Peace::Peace:
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd