Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran

Status
Please reply by conversation.
"Deeeeur ah ler caritana, geus teu puguh rarasaan yeuh"
Hehehe ditunggu updatenya suhu beler. :pandajahat:
 
Kalo menurut ane sih, beler tu cuma jadi pelampiasan doang. Ayi belum lama putus sama mantannya, juga beler yang baru putus dari sarah..

Ayi bisa deket sama beler karena bisa dibilang beler masih respect sama ayi yang punya aset gede (ayi keliatannya ga nyaman sama asetnya itu, walaupun aneh karena dia model biasanya malah bangga dan nonjolin asetnya).

Jadi kesimpulan ane, ayi itu ga ada rasa sama beler, cuma seneng aja deket beler yg bisa diajak ngobrol dan ena". Ada 2 kemungkinan sih, pertama ayi emang masih punya rasa sama mantannya. Mungkin ayi masih kerja jadi model dan fotografernya itu si mantan. Terus mereka masih suka ena". Makannya ayi mutusin beler karena menganggap dirinya ga pantas.

Kedua, kehidupan model itu keras bro. Ane jadi inget temen sma ane yang pernah curhat, mau jadi model tapi persyaratannya harus bugil di depan orang (penilai). Dia sempet nolak walaupun setelah itu dia pindah ke jakarta dan jadi model juga. Sekarang kehidupannya, wow, glamor banget setelah jadi model, beda pas dulu masih sma di bandung.

Ps: suhu @lerlah masih suka lari di sabuga? Emang cewe" disana alamahooy mantap kali liat airbag gondal gandul.. tapi cuma ada satu yang paling ane kagumin, cewenya ga tinggi" bgt biasa aja tapi bodynya mantap, kulitnya coklat eksotis.. terus kalo lari awet banget staminanya. Ane cuma kuat ngitilin dr belakang 4 puteran doang. Setelah itu ane ga kuat. Sedangkan doi masih lari sampe hampir sejam kemudian dengan tempo lari yang konstan..:sayonara:
 
Update suhu, ane back dlm 2 hari dr awal nih, nice story -kalo di buat film keren juga ya vivid, sin city lewat kayany
 
mantap gan
cerita nya sama, kekasih beller smuanys pada putus
Emank harus dg Yulli jodoh yg sepandan.

Silahkan di lanjut Gan
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Ane ngebayangin suatu saat si beler sadar bahwa belahan jiwanya adalah yulli.

Tapi pada saat itu yulli udh ada gandengan yang lebih kece, lbh kaya, dan goyangannya maut..

Bagaimanakah kelanjutannya beler?
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd