Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Fantasi Terpendam para Semproters!!!

Bimabet
Fantasi ane pengen banget ngentotin dan disepong ampe crot di mulut dan memek mahasiswi jilbaber teman kampus ane dulu. Sekarang doi udah lulus dan jadi dosen. Sampe ane edit biar fantasi ane lebih liar waktu coli bayangin doi. :D
 
Terakhir diubah:
pingin jd bull buat pasangan yg cuckold...

jadi ane nge garap si.bini sambil melecehkan verbal di depan suami nya...



tp cuma fantasi...
susah lah nyari pasangan yg bgitu..
dan yg lebih parah, performance ane standard aja hahaha... nafsu melebihi tenaga... hahaha
 
Kali ane sih, pengen banget genjot ipar ane gan.. Pengen doggy dia tuh mantep..
 
fantasi ane ingin Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghormati semua orientasi seksual seperti hebephilia, pedophilia, necrophilia, zoophilia, LGBT dan orientasi seksual lainnya tanpa perkosaan.

jadi begini hukum fantasi ane.

untuk orang necrophilia yang mau hubungan seks sama mayat harus minta izin kepada keluarga si mayat atau sebelumnya minta izin ke orang yang mau meninggal dunia tsb, tanpa izin = perkosaan walaupun sama mayat.

untuk orang zoophilia yang mau hubungan seks sama hewan ternak harus minta surat izin dari dokter hewan dan pemilik pertenakan atau mau hubungan seks sama hewan peliharaan sendiri harus minta surat izin dari dokter juga dan kelurahan, yang paling penting surat izin dari dokter hewan, tanpa surat izin dari dokter hewan dan kelurahan = perkosaan terhadap hewan.

untuk orang pedophilia, pasti orientasi seksual ini paling dibenci oleh kaum paraphilia, masyarakat dan apalagi kaum phobia. tapi sebenernya yang ane udah telusuri dan berbincang-bincang dengan mereka, ane tanya ke orang yang punya orientasi seksual ini, kenapa orang-orang benci pedophilia ? dia bilang, dia sendiri juga enggak tahu kenapa orang-orang benci, menurut dia orang-orang benci karena udah punya pikiran negatif seperti pembunuh, pemerkosa, penyiksa, dsb. padahal enggak semua kaum yang punya orientasi seksual ini bersifat jahat. umumnya, kaum yang punya orientasi seksual ini hanya mengagumi tubuh mungil atau tubuh kecil.

tapi kalo menurut ane, kalo orientasi seksual yang satu ini harus dapat keputusan dari si anak karena ada juga anak jatuh cinta sama orang dewasa. tanpa keputusan dari si anak = perkosaan dan kejahatan besar.

untuk orang hebephilia, sebenarnya orientasi seksual ini normal, pria/wanita berumur 24 tahun dengan pria/wanita berumur 14 tahun. tapi orientasi seksual yang satu ini harus dapat keputusan juga dari si pria/wanita berumur 14 tahun, tanpa keputusan dari si pria/wanita = perkosaan.

untuk kaum LGBT, orientasi seksual ini dibenci oleh masyarakat juga di jaman dulu karena masyarakat udah punya pikiran negatif juga seperti pembunuh, pemerkosa, penyiksa, dsb. padahal enggak semua kaum yang punya orientasi seksual ini bersifat jahat dan pemaksa, apalagi kalo banci-banci enggak pernah memaksa siapa pun, tanpa keputusan juga = perkosaan.

untuk orientasi seksual lainnya, ane enggak bisa jelasin karena terlalu banyak jenisnya. pokoknya fantasi ane kayak begitu.

apa ada yang mau menyusun hukum fantasi ane biar lebih adil dan mantap untuk semua orientasi seksual ?.
 
Fantasi terpendam ane adalah, bisa menikmati dalaman wanita yg baru pulang kerja
Entah itu bagaimana bau dalaman wanita kalau baru pulang kerja
Sampai sekarang blm pernah dapet heheee
 
Fantasi hamba pengen nikmatin tubuh laki laki dan perempuan karena ciptaan tuhan adalah mahakarya tuan
 
Mamang Mah pengen exe sama ,,,,,,,,,,,




Ah sudah lah lasut euy :haha:

:Peace:

Pertamax terselebung :taimacan:
 
fantasi ane cuma pengen liat wife disetubuhi cow lalu abis itu gantian ane yang ml.. tapi susah ajak wife baru pertama soalnya... ada saran suhu2 sini buat ajak wife threesome..
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Fantasy ane? Exe sama cewe sma yang kelas atas (iykwim), exe jilbaber toge sekel kenceng, punya pacar hyper yang enak diajak exe macem macem (kata orang gampang nyari pacar kayak gini, nyatanya sampe sekarang belum nemu juga pacar yang kayak begini) 😁
 
fantasi ane? hmm

exe sama cewek yg bodinya kutilang, wot, trus dateng temen ane yg akhirnya jadi 3S..

masih belom kesampean
 
ML trisum sama bini dan adik cewe nya...

Belum kesampean, hanya sebatas 2X mimpi basah, yg mimpi terakhir 22nya hamil.

Ouch.. Ngetik ini sampe ngaceng ane, jadi inget mimpi itu seakan nyata...
 
fantasi ane dari dulu simpel aja, bisa ekse semua jenis binor, mulai dari temen, rekan kerja, tetangga, nyokap temen, atasan kantor, dan lain sebagainya, maklum bro gue emang penyuka wanita yg udah bersuami, menurut gue istri orang itu menantang, wish me luck :D

Ane menyediakan sarana bro...PM aja
 
Untuk jangka pendek ane pengen bini ane CS ama cowok....untuk jangka panjang pengen nya sih ngeliat bini ane di ekse ama tu cowok di rumah ane sendiri...trs ane di perkenankan mengabadikan adegan mrk di ranjang tsb...
 
Klo aku, pgn wife dikomen nakal sama orang lain, pengen wife di ML sama orang lain pgn wife di perkosa banyak cowok, pgn wife aku buat pingsan dan aku pamerin ke orang lain, pgn wife bener2 di obok2 dan di lecehkan orang lain. Selama ini aku ada pin modus. Klo mau PM aja deh. Tp harus komen nakal ya.
 
Bimabet
Klo aku, pgn wife dikomen nakal sama orang lain, pengen wife di ML sama orang lain pgn wife di perkosa banyak cowok, pgn wife aku buat pingsan dan aku pamerin ke orang lain, pgn wife bener2 di obok2 dan di lecehkan orang lain. Selama ini aku ada pin modus. Klo mau PM aja deh. Tp harus komen nakal ya.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd