Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran

Status
Please reply by conversation.
Bimabet
Wah iya nih. Tapi gak papalah. Ada standar tinggi. Kualitas tetep terjaga :D semangat nulisnya buat TS :D
 
enak, menggairahkan, tertipu, kentang, galon :sedih:
 
Tujkang bubur nya di daerah mana gan?
 
:mantap: om beler , d tunggu next episodenya , jangan sampai ada pemberontakan , dan terus berevolusi :beer:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
:polda::polda::polda::polda::polda::polda::polda::polda::kopi::kopi::kopi::kopi::kopi::kopi::kopi::kopi:
Selamat pagi semuanya yang baca cerita ane ini, mohon maaf belom ada updatean lagi hingga sekarang ini, ane lagi ada beberapa kerjaan yang harus diprioritaskan banget selama dua minggu terakhir dan seminggu kedepan, maklum udah mau lebaran jadi banyak deadline yang dikejar..

tapi sebenernya bukan itu aja alesan ane ga update, secara garis besar cerita ini udah ane tulis sampe 20an bagian (Rahma adalah bagian ke 5) jadi harusnya ga ada masalah bagi ane untuk cepet update cerita ini.

Jadi gini, awalnya ane tulis cerita ini buat having fun aja sambil mengenang kisah hidup ane sewaktu kuliah dulu di Bandung.. Dan ane ga nyangka bakalan banyak yang ngerespon dan menanti nanti cerita ane, banyak yang menyukai cerita ini, banyak juga yang ngasih saran dan kritik yang berguna banget buat ane. Ini membuat ane jadi ga bisa sekedar having fun lagi nulis cerita ane, sebagai orang yang rada perfeksionis, ane ga kepengen cerita ane ini jadi sekedar numpang lewat aja, kalo biasanya ane ngepost cerita ini sambil ane ngerjain kegiatan ane yang lain, sekarang (mulai dari part Sisi) ane mulai meluangkan banyak waktu untuk mengetik detail dan cerita, ilustrasi juga ane cari yang semirip mungkin sama yang ada di otak ane supaya yang baca bisa kebayang persis. Intinya sih, ane pengen setiap ane update, semua yang udah meluangkan waktu buat baca cerita ane bisa puas dan terkesan sama cerita ini, dan untuk bisa melakukan itu, ane harus memikirkan baik baik apa yang akan ane post nanti dan itulah kenapa updatenya tersendat.. Suka malu juga klo baca cerita cerita lain disini yang bagus bagus, cerita ane jadi kaya ga ada apa apanya kalo dibandingin..

Jadi kapan updatenya? ditunggu aja yaa hehehe

oiya, ane belom masukkin ilustrasinya Rahma, soo here it is..
 
Bimabet
ane sbnrnya silent rider... tpi gara" neh crita ane jdi ngepost karna crita nya keren bgt... ayo suhu di update crita nya....
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd