Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ambu, Penjaga Warnet.

Amanda, Mahasiswi Polos​

Part 3​

Kita terbangun jam 11 siang. Si manda ternyata udah bangun dan lagi masak buat makan siang. Badan gua udh agak bau jdi mau mandi dulu. Selesai mandi, makanannya udah jadi. Disajiin sayur sop ama perkedel jagung.

Bi: “semalem kamu cape ga?”

Manda: “cape bgt kang, selangkang aku pegel, trus pantat aku nyut-nyutan grgr kamu bar-bar!”

Bi: “iyaa punyaku juga linu grgr lubang kamu nikmat bgt, gtw dah brp kali crot. Udah mandi belom?”

Manda: “aku udh mandi. Ehh tapi anal itu sensasinya enak bgt kang, beda aja gtu dibanding meki aku. Nagih pisan.”

Bi: “iyaa makanya enak bgt kan, apalagi goyangan kamu tuh beuhhh udh kaya artis bokep wkwkk”

Manda: “ihh ngeledek mulu, nanti mah gaakan dikasih jatah ah wleee”

Bi: “awas aja minta huuuu… btw krn mama sama adek kmu masih lama pulangnya, gimana kalo kita pergi. Kmu mau pergi kemana?”

Manda: “oiya kang aku tbtb pgn muncak ke gunung, tpi ngga kaya gunung sih, soalnya ga tinggi. Mau gak?”

Bi: “yaudah ayok kalo kmu ga cape mah, ada tukang rental alat muncaknya?”

Manda: “aku kan kuat! Ada di langganan aku. Gimana, klo mau sekarang aja kita otw jam 1..”

Bi: “yuk klo gitu siap-siap dari sekarang”

Kita bersiap-siap bawa perbekalan yg mau dibawa, dan jam set 1 kita otw ke rental alat muncak. Sudah sewa, jam 1 an kita berangkat naik motor si manda. Sekitar 1 jam, sampe lah kita di tempat. Kita registrasi dan kita disana 1 hari 1 malam aja. Setelah udh memenuhi syarat, mulailah kita jalan. Gua nanjak dgn stelan kemeja kotak-kotak merah panjang, celana training item, sepatu sport dgn tas keril 20liter, dia juga dgn stelan kemeja panjang kotak-kotak biru, celana training, sepatu sporn dan jilbab biru. Btw kenapa si manda ini ngajak muncak, krn dia suka muncak ama hiking, krn dia awalnya ikutan pramuka, jdi udah biasa ikutan beginian. Kalo gua sih jarang ya, cuma 2x doang.

Selama perjalanan kita menyusuri trek yg sudah biasa dilalui ama orang, berjalan santai, dia didepan gua belakang, dan kita juga banyak ngbrol, tpi kali ini obrolan kita seputar kehidupan sih, bukan soal ngewe dan ngewe doang wkwkkw selama 30 menit berjalan, kita istirahat dulu 5 menit.

Bi: “manda, kamu udh naik gunung ini berapa kali?”

Manda: “aku udah 3x ama sekarang, aku udh hatam bgt trek ini mah, jdi aku didepan. Akang mh udah dibelakang aja sambil jagain aku dibelakang.”

Bi: “wihh si paling muncak, ampun suhu XD”

Manda: “apaansih ledek mulu huuu! Hayu ah takut kesorean nanti ga dapet sunset”

Bi: “udah kek di pantai aja sunset”

Manda: “ehh jangan salah coyy. Hayuk ah bentar lgi sampe jgn lelet!!”

Setelah istirahat, kita jalan lagi. Menyusuri pohon-pohon tinggi, diiringi suara-suara burung berkicau, suara jangkrik, dan angin yg makin dingin. Setelah 1 jam berjalan, akhirnya kita sampe puncak. Disana kita disambut matahari terbenam yg sangat indah. Kita abadikan momennya dgn foto-foto dan selfie.

Krn langit sudah gelap, kita keluarin barang-barangnya dan mulai pasang tenda yg cukup buat 3-4 orang. Lalu gelar matras, nyalain api unggun, bikin air panas buat ngopi dan makan. Karena makin dingin, kita akhirnya paket tebel. Kita santai sambil menatap langit yg penuh bintang dan ditemenin api unggun. Karena suasananya hening, gua mulai kiss manda.

“akaaang, aaahh jgn sekarang dulu, kita makan dulu, aku cape ihh”

“hmmmpphh hmmphh kapan lgi kita ciuman disini..”

“iyaa nanti kang ada waktunya. Makan dulu ah lapar.”

Kita makan mie instan dan bawa nasi dari rumah. Setelah makan dan kenyang, gua mulai seduh kopi dan sebat dulu biar anget krn anginnya mulai dingin. Si manda gamau kalah, mulai keluarin vapenya dan ngebulin muka gua wkwkkw dasar bocil

Rokok gua dah abis, kopi yg tinggal dikit lagi, si manda yg diem aja krn lgi sibuk pilih foto buat post di ig, ditambah keheningan yg mencekam, gua mulai merangkul manda dan kita berpelukan. Hangat rasanya. Badan dibalut jeket tebal, tangannya yg sudah pake sarung tangan. Waktu nunjukin jam 9 malem. Amanda yg terbawa suasana, tiba-tiba dia duduk dipangkuan gua dan masih memeluk dgn erat. Batang gua didudukin, otomatis jadi bangun.

“ihh ada yg bangun, apa itu hahhahaha…” dia ketawa sambil ngeledek

“jdi bangun grgr kmu duduk disini, jdi penisku terbangun heeeeuhh!”

“ke dalem yuk kang, diluar mah dingin, brrrr”

Kita berpindah ke dalem tenda penuh dgn barang, namun masih ada space buat tidur. Akhirnya di dalem kita berciuman. Dgn posisi dia yg masih dudukin gua, gua mulai rebahkan dia sleepingbag yg jadi alas. Mulai menjamah bagian toket kembarnya yg kenyal, putingnya disentuh dgn lembut, dgn nafasnya yg hangat dan berat dia minta buat jgn dibuka bajunya.

“aaahh kang jgn dibuka bajunya, dingin. Sambil peluk aja biar anget…”

“kamu mau aku masukin dimana?”

“di meki aku aja biar anget aaahh cepetaann”

Dgn posisi dia diatas sambil meluk gua, gua mulai masukin di mekinya yg udah banjir cairan, bleessh.. dengan mudah penis ini masuk ke habitatnya. Penis gua udh mentok di pintu rahimnya.

“aaahh kang kntolnya sampe mentok di pusar aku..” ujar dia sambil nunjuk pusarnya.

“manda, kamu gerakin ya aahh sempit bgt mekinyaa..”

Mulai si manda gerakin naik turun dgn lembut, mendesah dgn pelan. Perlahan gua berbaring krn hawanya makin panas, pinggulnya mulai bergerak dgn cepat. Tangan gua inisiatif singkap bajunya dan membuka bh nya yg item. 20 menit berjalan, ganti gaya ke doggy, batang gua masuk penuh. Dgn nafsu yg udh naik, gua gerakin secara liar, desahan dia makin ga karuan.

“akanggg aahh aku mau muncratttt…”

“aku juga pgn crottt..”

“lepasin kang, mani nya biar aku minum. Aahhh aku pipissss…”

Dia udah pipis, dan gua buru-buru cabut dan mulutnya udh siap menampung sperma, crottt! Sperma gua tertembak di mulutnya. Beuhh nikmatnya. Ditelen maninya dan akhirnya tepar krn kecapean. Sementara gue beresin pipisnya yg ngebasahin sleeping bag.

“tuh sb kamu basah, manda pindah di sb akang, akang mau beresin ini dulu.”

“makasih ya kanggg, muachh”
ujar dia sambil mengecup mesra gua.

Ga lama dia akhirnya tertidur, dan gua masih blum ngantuk, jadinya tetep diluar sambil sebat.

Setelah bangun pagi jam 5, kita disuguhi sunrise yg indahhh bgt. Kita foto-fotoin dulu sunrisenya sembari manasin lgi air panas. Setelah itu kita bikin lagi mie instan, lalu packing-packing bersiap pulang. Lalu kami turun jam 7, dan sampe di pos utama jam 9an. Kita pulang dan sampe rumah jam 11, lalu kami tertidur lagi. Selama 4 hari disana, kita habiskan hari-hari layaknya pasutri, kaya makan, tidur, ngewe, dan seterusnya. Akhirnya gua pulang krn dia mau ke rumah kakeknya yg lagi sakit.

Dari rumah si manda, gua ga balik kosan, tpi ke rumah Ambu, alias ke warnet. ambu tiba-tiba ngabarin katanya rumah ambu katanya lgi gaada siapa-siapa, soalnya suami dan cucunya ikut ke rumah kerabat di luar kota. Jadinya ambu sendiri, dan gua ga pake lama langsung otw ga pake rem krn gua kangen pengen cabulin nenek-nenek yg ga disentuh selama 1 bulan ini. sekitar sore hari tiba di warnet.

Ambu: “bi, kamu kemana aja, jarang mampir.”

Bi: “aku malu bu, banyak orang disini.”

Ambu: “iya gapapa maen aja kesini, biasanya juga maen.”

Bi: “iya bu maaf aku sibuk nyari kerja, jdi aku diem dikosan.”

Ambu dgn berbisik: “ambu ga kuat pgn dientot pake kntol kmu yg panjang.” Ucap dia sambil nyentuh batang gua yg mulai ereksi.

Kita pindah ke kamarnya dan mulailah kita berpagutan dgn brutal, saking lamanya tidak hubungan badan. Ambu dgn daster birunya mulai membuka bajunya dgn nafas yg merengah. Dibukalah dasternya, gua masih kaget krn sudah lama tidak melihat toket jumbonya yg bikin gua makin ngaceng. 10 menit foreplay, ga pake lama gua kangen meki tembemnya ambu dan seeett masuklah penis 17 cm ini di mekinya yg basah dan licin. Gaya misionaris andalan bikin ambu berubah jadi lonte yg ganas. Toket badagnya gua remes trus, putingnya yg gelap trus gua sedot parah. Gua genjot vaginanya sampe mentok membuat desahannya makin melengking dan crrrr squirt lah dia.

“udah lama ya ga pipis bu?”

“iya bi aahhh ambu jadi jarang colmek grgr banyak sanak sodara disini..”

“yaudah sama aku aja puasin sampe memek ambu inget kontol aku yg maniak ini…”


Ambu bangun dan mulai gaya wot…

“aaahhh meki nenek enak bgt arghh parah enak bgt aku pgn crooottt aahhh.”

Saking ga kuat menahan nafsu, gua akhirnya creampe in ambu sampe mukanya merah. Ga dikasih istirahat krn kntol gua masih berdiri, gua mulai mengangkat kaki kanannya keatas, penis gua masuk dgn lancar. Dientot lah dgn penuh gairah seksual yg tinggi, ditambah gaada kntol yg bisa menandingi dia.

“ambu, enak bgt aku ga nahan aahhh jgn diperes mulu.”

“tusuk ambu yg keras biii aahhh ambu udh lama ga diewe, ambu kangen kntol kmu hmmmmphh…”

Ga lama ambu squirt lgi yg kedua kalinya. Memeknya yg merah berdenyut denyut mengeluarkan kencing dan cairan putih yg kental. Posisi kita masih wot. Pantatnya yg gede terus menggenjot kntol gua yg masih tegak berdiri. 10 menit wot, akhirnya pertahananku jebol.

“ambuuu, aahh aku mau crottt ga kuat!!!”

“keluarin aja didalem bii ambu juga pgn keluar lagi, ambuuu ga kuat ahhh…”

“aaahhh ambu cium aku ambuuu

Crot crot crot!! Tertembaklah sperma gua berkali-kali di pintu rahimnya yg mempersilahkan untuk masuk. Ambu juga mendesah dgn hebat krn dia juga crot dgn kuat.

“panas bgt sperma kmu bii ahh, rahim ambu panas bgt. Makasih sayangg..” ujarnya sambil memeluk gua dgn erat.

udah lama ga ngewe ambu, nikmatnya memek ambu meskipun tua tapi rasanya kaya gadis…

Akhirnya kita lanjutin gaya wot lagi tpi kali ini ambu pgn dianal. Lubang boolnya yg licin krn udh pake minyak zaitun, masuklah penisku dgn mudah. Pantatnya sempit bgt kaya perawan trus memberikan kehangatan pada penis gua. Ambu dgn mukanya yg makin gajelas, desahan yg nyaring, dan suasananya yg bau akan keringat semakin menambah adrenaline utk ngewe ambu dgn buas. Pinggulku bergerak memompa lubangnya yg menganga seperti lonte yg terus minta ditusuk.

“biii tusuk bool ambu akkhhh kntolmu masuk semuanyaaa, mainin meki ambu biii”

“meki ambu basah bgt, dasar nenek-nenek lonte… plakkk..”
gue menampar toket badagnya yg meminta buat diperhatikan.

memeknya gua tusuk pake 3 jari sekaligus biar memacu nafsu seksual ambu, ambu squirt. Lalu ditusuk pake 4 jari, ambu makin gila tampaknya dan squirt lagi. Karena udh suasananya makin mendukung, 5 jari gua dimasukin ke lubang mekinya, tentu saja desahannya memenuhi semua ruangan yg sengaja warnetnya tutup biar gaada orang yg maen, 5 jari gua pun disanggupin ambu dan akhirnya ambu squirt hebat yg membasahi kamarnya yg udh acak-acakan.

“ambu liar bgt, setiap jari yg dimasukin pipis mulu, enak ya bu dianal, aahhhh aku jadi pgn crot buuu!!!”

“tembakin spermanya di dalem bii, enakin ambu selamanyaaa aaahhhh ambu pipissss..”

30 menit gua analin ambu, akhirnya kita berdua crot bersamaan. Croott croott croot!! Sperma gua keluar bertubi-tubi dibarengin keluarnya lendir ama pipis ambu yg membasahi kamarnya. Penis gua masih menancap dipantatnya. Nafsunya masih terengah-engah sambil matanya yg merem melek.

“ngga sia-sia ambu menahan nafsu sebulan supaya bisa ngewe ama kamu bi. Makasih ya sayang..” ucap ambu sambil memeluk dan cium gua dgn kasih sayang.

“pantat ambu candu bgt, aku pgn dipantat ambu krn sempit ama anget, makasih ambuuu..”

Kemudian kami tertidur sambil penis gua yg masih tertancap dipantatnya.

Selanjutnya, Part 4.​

 

Ambu Penjaga Warnet​

Part 4​

Selama gua sering ngentot sama ambu di warnet, ada kejadian yg sebenernya gua ga ceritain ke ambu. Jadi suatu waktu gua pergi ke warnet, krn pagi-pagi ambu pasti pergi ke pasar, pas gua dateng, tiba-tiba suaminya ambu ngajak ngobrol.

Bi: “ada apa pak, tumben ngajak ngobrol?”

Pak: “gini bi, sebenernya bapak sudah tau hubungan kalian berdua, tpi bapak gabisa apa-apa dgn kondisi bapak sekarang. Tapi bapak punya permintaan.”

Bi: “apa itu pak?”

Pak: “meskipun ambu umurnya udah tua dan punya cucu, tpi nafsunya ambu sama seperti pertama kali kami hubungan badan, sangat menggebu gebu. Tapi semenjak saya stroke selama 10 tahun ini, ambu udah gabisa hub badan lagi. Intinya bapak bolehin kalian berdua lakuin hubungan badan, yg penting nafsu ambu tersalurkan.”

Bi: “tapi gimana dgn bapak? Apa bapak tidak sedih krn saya sudah main dibelakang bapak?”

Pak: “saya tidak apa-apa, demi kebahagiaan ambu, krn saya sudah pasrah dgn penyakit saya.”

Bi: “maaf ya pak atas kelakuan saya dibelakang bapak, krn bapak meminta hal ini, jadi izinkan saya untuk membahagiakan ambu dgn membantu hasrat seksual ambu. Semoga bapak tidak berubah sama ambu meskipun bapak sudah tau semua ini. tetap bertahan ya pak..”

Bapak: “iya bi, silahkan, asal tau waktu ya.”

Bi: “baik pak, terima kasih, sekali lagi mohon maaf.”

Kemudian bapak pergi ke kamar, dan gua yaa mau gimana lagi, krn permintaan dari suaminya, tpi kalo gua sih ga diminta juga jelas tetep ngentot ama ambu lah XD akhirnya di hari itu gua cuma main karena ambu sibuk ngurus pesanan katering.

Selama sebulan gua ga pergi ke kosan lgi, tapi gua pergi ke warnet hanya buat ngewe doang ama ambu, dibelakang suaminya yg sedang sakit-sakitan. Setiap kali gua cerita kalo gua abis duit, ambu suka ngasih banyak, udah kaya ibu ke-2 cok. Ngasihnya ga nanggung-nanggung, sekali dikasih 1jt, 2jt, ampe paling gede 5jt an, krn gua tau emg aslinya ambu ini orang kaya, udah haji, trus dari usahanya yg berjalan sampe sekarang. Lalu kami sesekali kita pergi keluar cuma buat menuhin hasrat ambu yg tiba-tiba pgn ngentot di mobil. Kita biasa lakuin di parkiran supermarket sama di pinggir jalan yg sepi tanpa orang lewat. Kami disana ngentot dgn lembut, takutnya mobil gua goyang, takut digrebek warga wkwkwk

Guys, sampe sekarang gua udah jarang bgt ketemu sama ambu, krn sibuk kerja. tapi perjalanan sex gua masih banyak dan ada dimana-mana. stay tune dan pantengin ya suhu-suhu. thank you support nya :semangat::beer:



Bu Nunung, Guru Kesepian​

Part 1​

Selama gua dalam pergelutan seksual dengan ambu, gua sambil cari loker, gua udh ditahap kerja apa aja yg penting hasilin duit. Akhirnya ada temen bokap gua yg nawarin mau nggak kerja di Tata Usaha di smp negeri A, kebetulan mereka kekurangan personil. Akhirnya gua nerima kerjaan jadi TU, yg penting gua dapet kerja, ngga mandang gaji. Gua udah siap, mereka ngabarin langsung besok masuk kerja. gua ngabarin ambu kalo hubungan kita agak sedikit berjarak krn gua udh dapet kerja. ambu pun paham dan ikut senang.

Besok harinya gua berangkat ke sekolah naik motor dan mulai pertama kerja. Gua ngalamin banyak hal di sekolah ini, ternyata guru-gurunya cantik bangeeettt!!! Meskipun gua tau umur guru disini rata-rata 40 tahun keatas. Kerja gua jadi ga konsen tiap kali guru-guru dateng ke TU cuma buat kenalan ama gua. Selama hari itu juga bukannya kerja, gua malah ngincer ibu-ibu yg sering mampir di ke kantor TU. Akhirnya gua dapet salah satu guru hasil inceran gua, namanya Bu Nunung (nama samaran, bukan asli).

Bu nunung ini berumur 48 tahun. Beratnya sekitar 45 kg. Bodynya ramping, tingginya sekitar 157cm. Bokongnya lumayan gede. Toketnya gua taksir ukuran 36D. Wajahnya cakep bgt, tpi tegas gitu, trus glowing, gua tau dia pasti perawatan. Kulitnya putih bersih, berkacamata, alis tipis, hidung mancung, dan yg gua suka bibirnya yg tebal.

Dihari rabu yg cerah, gue berangkat kerja pagi jam 7, nyampe jam setengah 8, lumayan lah jauhnya. Pagi-pagi biasa nyeduh kopi, ditemenin gorengan. Disambut sama orang-orang TU yg banyaknya orang-orang tua, cuma gua doang yg brondong coy wkwkk.. nah biasanya kantor tu ini sering jdi tempat singgah guru-guru, karena ruang gurunya ada diatas, jdinya mereka suka mager klo keatas, alhasil mereka suka diem disini. Btw di sekolah ini guru laki-lakinya dikit, keitung bgt lah, rata-rata perempuan, kepala sekolahnya aja perempuan.

Dihari itu bu nunung ke kantor tu minta bantuan print soal buat siswa. Biasanya bu nunung suka nyuruh ke pegawai lain, tpi krn mereka sibuk, jadinya bu nunung minta tolong ke gua. Bu nunung mulai mendekat. Hari ini bu nunung tampilan baju korpri (batik biru) dengan jilbab biru dan rok hitam.

Bu nunung: “selamat pagi pak arbii. Ibu boleh minta bantuan nggak?”

Bi: “pagi bu nunung. Boleh bu, tapi ibu ga boleh bilang bapak ke saya, saya masih 23 tahun bu. Masih muda hehehe”

Bu nunung: “oalah masih brondong toh… yaudah ibu panggil aa aja yah biar gampang..”

Bi: “nah boleh bu, mau ngeprint?”

Bu Nunung: “iya, filenya lewat wa aja ya. Ada nomernya gak? Cari aja di grup ada kok.”

Gua cari-cari, akhirnya ada. “iya bu ada, saya pc ya bu.”

“yaudah a nuhun ya a. semangat ya kerjanya.”
Ucap bu nunung sambil membisik di telinga gua.

Kenapa harus bisik-bisik sih anjg, kan jadinya gua suka ama ni ibu guru ahelahhh wkwkwk

Semenjak itu, bu nunung jadi sering minta bantuan gua, kayak ngeprint, bikin surat, sama sering nebeng pulang. Biasanya si ibu suka pp naik ojol ke sekolah.

Di hari senin jam 3 sore pas mau pulang sekolah, bu nunung udah nge wa mau nebeng pulang, gua iyain. Gua nunggu sampe jam 4 sore, dan sore itu juga tiba-tiba hujan deras, sangat deras, diiringi petir dan angin. Ibu ngabarin masih di ruang guru, karena pegawai tu udh pada pulang, nyisa gua seorang, gua pergilah ke ruang guru. Sesampainya diatas, ternyata diruang guru cuma ada bu nunung doang, guru lain udah pada pulang. Iyasih memang sepi krn bubaran sekolah jam 3 sore jadi guru juga pada pulang. Gua tutup pintunya karena anginnya mulai gede.

“ibu kenapa pulangnya telat? murid ama guru udah pulang dari tadi loh..” ucapku bertanya.

“iya a, ibu masih sibuk meriksa soal-soal murid, jadinya agak lama.”

“oalah, sekarang masih meriksa? Mau dibantuin nggak bu..”

“gapapa gausah a. aa bisa mijit ga? Pijitin bahu ibu atuh pegel pisan, sambil nunggu hujannya reda.”

“aduh ibu gausah maksain gini, makasih ya bu udah kuat, aku pijitin ya.”

Mulailah gua pijitin bu nunung. Gua pijitin bahu, lengan, leher, ama kepalanya. Selama dipijit, bu nunung banyak bercerita, mulai dari karirnya sebelum pns, trus jadi pns, dan ngobrolin seputar kehidupannya. Memang dibalik mukanya yg tegas, ada obrolan hangat dari ibu yg bikin gua tertarik mendengarnya, humble. Setelah diketahui, ternyata ibu nunung sudah jadi pns di umur 22 tahun, menjadi guru IPA, sudah haji juga, tpi gamau disebut bu haji sama gruru lain, jadi tetep pake nama ibu, bukan bu haji, dan sampai akhirnya dipercayai menjadi kepala kurikulum. Menikah di umur 23 tahun dengan suaminya yg sekarang berprofesi sebagai kepala sekolah diluar kota, dan dikaruniai 2 anak cewe, dan tidak mau menambah anak, jadi pasang IUD supaya tidak hamil lagi.

“kok suami ibu jauh ditempatinnya, kenapa ga ikut sama suaminya?”

“iya a awalnya jadi kepala sekolah di smp negeri C, tapi dari atasan tiba-tiab dipindahin ke luar kota, ibu juga pusing persoalannya. Sudah berjalan 2 tahun. ibu juga pengen ikut, tapi ibu gamau ribet ngurusin persyaratan kepindahannya, ibu juga udah betah disini, jadi suami ibu tiap sabtu pulang seminggu sekali.”

“apa nggak kesepian bu tanpa suami di rumah?”

“mau gimana lagi a, ibu mah sudah biasa, anak-anak pun memaklumi kerjaan ayahnya. Tapi kalo jujur, ibu kesepian, sangat kesepian. Pengennya mah tetep ada suami di rumah, wajar lah siapa yg mau dipisah, tapi karena pekerjaan, demi menafkahi anak-anak, ibu cuma bisa pasrah.”

Ibu mulai nangis, gua yg masih mijit dari belakang refleks duduk dipinggirnya dan memeluk ibu dgn hangat, tangisnya pun pecah. Selama 5 menit hening, gua masih peluk ibu, gua tepukin punggungnya supaya menenangkan, tapi tiba-tiba batang gua bangun krn 5 menit itu gua merasakan payudaranya nempel di dada gua. Ampun dah batang gua gatau situasi kondisi bgt wkwkwk.

Karena keheningan ini membuat suasana mendukung gua untuk berani mencium bibir bu nunung yg tebal itu. Cup. Nempel lah bibir anak muda ini dgn bibir bu nunung yg kesepian. Bu nunung tidak melawan, gua perlahan trus melahap bibirnya. Masih belum melawan. Dengan terbawa suasana, gua mulai masukin lidah gua ke mulutnya. Lidahnya mulai bergerak dan ikut dalam suasana mesra ini. Akhirnya kita bersilat lidah, bu nunung menikmati suasana ciuman itu.

Nafasnya yg hangat terasa seakan beradu dalam gejolak perasaan beliau dgn suaminya. Tanganku tanpa sadar memegang kepalanya yg masih dibalut jilbab, tangan dia mulai naik ke bahuku. Pengalamannya sih gausah ditanya, bu nunung ini hebat bgt soal kissing, maklum ibu-ibu kesepian yg perasaan seksualnya bergejolak lagi. Kakinya yg mengenakan rok itu tiba-tiba dia angkat, posisi kita masih berciuman dan bu nunung perlahan menaiki pahaku dgn posisi menyamping. Hawa semakin panas, roknya dia singkap keatas, tersisa leging item panjang. Dia bangun, kacamatanya disimpen di meja, lalu merubah posisinya jadi selangkangannya menempel di penis gua, kakinya mengunci di pinggang gua sembari memeluk dgn erat.

Bu nunung gua kira bakal sealim itu, ternyata aslinya emang binal. tangan gua pindah menuju toketnya. kubuka kancing baju batiknya itu, dan WAAWW!! toketnya gede juga, gua tanya bh nya ukuran berapa, dia jawab ukuran 36D. jujur gua takjub liat toketnya karena meskipun badannya ramping, tapi liat toketnya gede juga, meskipun emg toketnya gak menonjol, tpi agak kebawah, jadi ga keliatan gede, ketutup bajunya yg agak longgar. Perutnya terlihat berlemak tapi masih keliatan ramping. Perlahan gua buka tanktop putihnya, bh itemnya gua singkap, dan mulai meremas kedua payudaranya yg putih itu dengan lembut. Gua mulai meraba puting coklatnya yg seakan memberi kode ingin dimainkan. Gua cubit putingnya, dan putingnya mengeras. Bu nunung mulai mendesah krn titik sensitifnya dimainkan.

Kami tidak berbicara sama sekali, larut dalam ciuman mesra ini. gua minta ibu buat bangun sebntar krn kntol gua agak sakit, jdi gua buka celana dan menyisakan cd, dan palkon gua melebihi batas cd gua. Bu nunung melotot melihat penis gua yg panjang. Gua masih memainkan toketnya, dan tak sadar pinggul si ibu bergerak dan menggesek kntol gua ini. bu nunung sepertinya haus akan seks dan ingin tenggelam dalam permainan ini.

Bu nunung: “a, masukin aja.”

Bi: “gpp bu?”

Bu nunung: “iya gpp, ibu buka dulu legingnya.”

Tanpa basa basi, Bu nunung bangun, buka leging item, bh nya dan cd warna birunya dilepas yg udah banjir lendir. Beuhh memeknya menggodaa!! Memeknya kemerahan, agak coklat, klitorisnya menonjol, dan bulu jembutnya yg tipis, gua yakin sih jembutnya sering dicukur. Lalu Bu nunung jongkok, dan mulai memainkan kntol gua. Jlebb!! Diblowjob lah kntol panjang ini.

“aa, kntholnya puanjaang bgt, brrppah senti ini?”

“ini 18cm bu, lumayan panjang.”

“inihh puanjanghh bgt a, ga muat di mulut ibu hmmpphh..”


Penis gua terus diemut, dimasukin sampe tenggorokan, dijilat sampe biji-bijinya, gua mendesah krn bj nya lihai bgt. Untungnya gua belum crot, daritadi gua bertahan mati-matian ditengah jilatannya yg handal.

Selama 30 menit kita foreplay, Bu nunung kemudian bangun, dan kntol gua dituntun masuk memeknya. Bleshhhh masuk dgn sekali tusukan. Kontol gua masuk penuh. Mukanya bu nunung terbelangak kaget krn kntol perkasa gua. Bu nunung dgn perlahan menggenjot dan menggoyangkan kntol gua. Gua merasakan vaginanya yg mulai membenamkan penis ini hingga mentok. Mekinya yg sempit terus menggerogoti kntol ini dgn lahap. Mukanya yg merah padam menikmati hubungan badan ini dgn liar seakan melupakan suaminya. Toketnya gua lahap seperti orang kelaparan sembari tangan gua meremas pantatnya yg gede.

“aaahhh penis aa panjang bgt, mengetuk rahim ibu aakkhh ibu ada yg keluaaarr!!!”

“goyangan ibu enak bgt buu aahh ga sia-sia aku nunggu ibu aahhh…”

Kontol gua seakan diremas dari dalam, genjotan bu nunung makin cepet, tangannya mencengkram punggung gua, dan benar saja, bu nunung crot. Keluar cairan putih dari sela-sela lubang mekinya yg juga mengguyur kntol gua yg masih menancap.

“aku lanjutin lgi ya bu. Aku belum keluar.” Ucapku sambil membisik.

Posisi kita masih tetep duduk. Badannya yg ringan membuat gua yg mendominasi entotan ini. tanganku mulai pegang pinggangnya dan badannya gua naik turunkan seperti boneka seks. Erangan bu nunung makin menggema seakan tenggelam dalam hubungan seksual ini. nafasnya memburu dan badan kita berkeringat melengkapi hubungan suami istri ini.

“aaahh ahh aa kuat bgt, kontolnya gede bgt dibanding suami ibu yg kecil.”

“puas sama aku atau suami ibu??”

“SAMA AA!! puasin ibu terus ya sayangg aah aahh memek ibu ngebentuk kntol kamu biii ahh teken terusss sampe mentok biii…”

“bu nunung aku mau crottt ga kuat!!!!”

“crot didalem ibu aja, ibu gaakan hamil. Jadiin ibu tempat sperma kamu!!”

“ibuuu aku crot!!”

“ibu juga mau keluar muncrat, bareng sayangg. Cium ibuuu!!”

Sambil berpagutan, akhirnya gua tembak sperma ini di rahim bu nunung dan puas bgt creampie in ibu ini. Gua mencapai titik kenikmatan yg hakiki. Bu nunung menggeliat ga karuan krn dia muncrat juga. Bu nunung merebahkan badannya di badan gua krn kelelahan.

“aahhh enak bgt a. selama hubungan seks, belum pernah merasa senikmat ini. maaf ya a, ibu jadi terbawa suasana. Kamu belajar darimana sampe sejago ini?”

“memek ibu juga enak bgt, bikin nagih. Hehehe aku pernah sekali sih bu sama mahasiswi.”

“lain kali jgn sama yg lain, sama ibu aja ya. kamu bebas keluarin didalem ibu. Ibu sayang aa, anggap seperti ibu sendiri. Kalo kurang uang jajan, bilang ke ibu ya..”

“iya bu. aa juga sayang ibu.”

Lalu kami berciuman sebentar, dan diluar hujan sudah reda. Waktu nunjukin jam 5 sore, kami mulai beres-beres dan akhirnya kita pulang. Di motor pun bu nunung ga sungkan buat memeluk erat gua layaknya suami istri. Pada akhirnya gua punya 2 ibu diluar, ambu sama bu nunung wkwkwk
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd