Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA Hasrat yang amoral

Bimabet
ibuku
Aku harus segera pergi! DANIEL sudah mencapai klimaksnya. Tidak ada alasan untuk terus melakukan hal ini. Anak itu akan membayar karena telah menipuku. Tapi aku merasakannya gal lain… Meskipun aku baru saja keluar, aku masih merasa sangat ingin di sana... sepertinya tubuhku memintaku untuk lebih... aku perlu menyentuh memekku lagi.. Mmmm..

daniel
Betapa indahnya pemandangan tubuh Ibu. Aku baru saja muncrat, tapi aku harus melakukan sesuatu agar dia memperbolehkan ku ngentot memeknya lagi.
 
ibuku : "Hei! Apa yang kamu lakukan? Kamu sudah muncrat. Jangan bilang kontolmu masih keras ohh tidak! itu tidak benar, bukan?"

daniel : "Ya, kita berdua sudah klimaks. Tapi aku bertanya-tanya: kenapa kita tidak melanjutkannya jika rasanya enak? Selain itu, memek ibu terlihat tidak tertahankan!"
 
daniel
Aku tidak percaya, aku menjilati ANUS ibuku! Ini sangat cabul, tapi aku tidak bisa menahannya untuk melakukan sesuatu yang jahat ini! cairan memeknya juga sangat enak… Dia masih ingin lebih banyak seks. Keringatnya membuktikan hal itu, tidak peduli apa yang akan dia katakan!
 
ibuku : "Hentikan, Daniel! Tolong jangan terus menjilati daerah terlarang tubuh ibumu... itu... itu menjijikkan! (Tapi kenapa rasanya luar biasa? Mmm… Ohhh! Kenapa ALEX tidak pernah melakukan hal seperti itu padaku?)"
 
daniel
Ya! kontolku menyentuh memek ibuku tanpa pelindung! Aku tidak bisa menyangkal aku gugup, tapi ini sangat menggairahkan! aku harap ibu sudah siap, aku ingin memasukkan kembali kontolku kedalam memeknya sekarang juga!

ibuku : "Daniel! Apa yang kamu lakukan?! tidak, jangan..."
 
daniel : "Aku tidak bisa mengendalikannya! aku sangat menginginkan ini bu, aku ingin ngentot memek ibu sekeras-kerasnya."

ibuku
Oh tidak! Dia ngentot memekku lebih keras dan lebih keras! Dia akan memberiku orgasme besar lagi!
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd