Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

[True Story] Pengalaman waktu SMA

Guys,setuju ga kalo gw bikin cerita pengalaman gw yang sama tapi dari POV Cindy? Yang pasti unreal.

  • Setuju

    Votes: 22 64,7%
  • tidak Setuju

    Votes: 12 35,3%

  • Total voters
    34
  • Poll closed .
Lanjut deh cerita di bali. Benernya ga ada yang special banget sih selain doi pasang tattoo. Tapi gw kasih satu cerita terakhir waktu di bali. Doi pernah nge blowjob bule. Penasaran kan? Gw aja kaget.

Nah waktu itu kita semua lagi kepingin bersantai di beach club. Begitu banyak beach club yang ada di bali justru membuat kita pusing. Akhirnya kita putuskan untuk ke salah satu beach club yang ada di selatan bali. Sangat terpencil, kalo yang doyan ke beach club tau lah pasti. Untuk kesana kita harus membayar sejumlah uang dan menggunakan lift untuk turun dari tebing. Pengunjung pun sangat dibatasi agar pengunjung merasa privacy di beach club tersebut.

Setelah turun, kami meminta untuk membuka gazebo yang ada di samping pantai. Tau lah, orang indo kalo kena panas kayak apa? Hahaha.. jadi kita rent gazebo walaupun harganya cukup menohok. Untuk bisa rent gazebo kita harus melakukan konsumsi sebesar 2,5 juta rupiah. Tapi ya karena kita rame-rame ya sudah kita urunan walaupun di gazebo itupun dibatasi 5 orang saja. Jadi kita persilahkan anak-anak cewek untuk berteduh disana sambil menunggu kita bermain voli pantai, berjemur dan lain sebagainya.

Setelah puas main, gw dan anak lainnya balik ke gazebo dan ke kursi pinggir pantai. Karena gazebo cuma bisa 5 orang, makanan kita taruh disana semua, ada pizza, bir, dll maklum 2.5jt harus dijadikan makanan semua. Tapi gw sama sekali ga lihat Cindy. Gw tanya sama temen2nya ga ada yang lihat. Aneh banget dia ngilang. Tapi bodo amat dah, biasa juga dia suka ngilang gitu. Paling lagi di wc buang air besar pikirku. Tapi sudah lewat setengah jam, gw ga liat Cindy balik, akhirnya gw coba lihat ke bar, siapa tau doi ada disana, ternyata juga ga ada.

Gw : Bang, lihat cewek yang tingginya segini ga trus ramputnya sebahu lebih dikit
Bartender : Oh, yang bareng kalian tadi kan? Liat, tadi minum2 disini tapi abis itu ga keliatan bang
Gw : Oh ok thanks Bang

Gw cari-cari doi ga ketemu, eh pas balik ke gazebo, doi sudah ada disana sambil minum es kelapa. Sialan batinku. Gw cari doi susah payah, enak2nya doi duduk sambil minum es kelapa. Akhirnya doi gw ajak ke salah satu kursi pantai buat cerita doi abis darimana

Gw : Lu dari mana sih? Gw cari kemana-mana lu ga keliatan
Cindy : Dari WC
Gw : Ngapain? Boker?
Cindy : mmm Ga sih. Cuma abis itu…
Gw : Ha? ML? Sama siapa?
Cindy : Ga ML sih, cuma BJ doang..
Gw : sama siapa? Anak-anak?
Cindy : Kaga lah, bosen.. mmm tapi sama bule dari Aussie
Gw : (Keselek) buset, bule aussie lu gasak juga?

Jadi ceritanya doi lagi minum di bar, trus doi disamperin sama cowo bule dari Aussie. Ngobrol lah mereka berdua, soalnya doi juga disuru bokapnya kuliah di aussie dan kebetulan, si bule dari melbourne sama dengan kota yang ingin dituju Cindy. Kuliah disana. Jadi mereka ngobrol ngalor ngidul sampe ke masalah pribadi.

Nah, si Bule penasaran sama si Cindy akhirnya ngajakin ke tolilet, disana si Bule ciumin Cindy sambil mainan toketnya, toket Cindy di remes-remes sambil tangan si bule yang satunya ngusep-usep meki Cindy. Setelah puas, si Bule buka celana dan langsung menyuruh Cindy jongkok, padahal toiletnya agak sempit, karena susah, akhirnya Cindy duduk di kloset, sambil ngulum penisnya si Bule. Kata Cindy, penisnya ga terlalu panjang sih, cuma tebel. Trus ga sekeras penis orang lokal kayak kita, cuma emang putih banget katanya penisnya.

Doi ngulum terus sampe akhirnya si Bule numpahin spermanya di mulutnya Cindy. Cuma katanya si Bule ma mau ML disana, katanya bisa ketauan, malah bahaya. Akhirnya Cindy dikasih no hp si Bule kalau-kalau doi mau ML sama si Bule. Trus mereka keluar. Kira-kira gitu ceritanya.

Gw: Trus lu mau telp si Bule?
Cindy : mmm ga tau lah ya? Ga kali ah, takut juga itu batangnya tebel.
Gw : la trus buat apa lu simpen nomernya?
Cindy : Bokap kan lagi cari kampus di Melbourne, katanya dia bisa bantu.
Gw : Halah alasan, paling ntar kalo kuliah lu cari tu si bule
Cindy : Ga lah… ngapain cari dia
Gw : Ha? Seriusan?
Cindy : (sambil melet) Disana kan banyak bule.. bisa cair yang lain lah ga cuma dia
Gw : Sialan (trus kita sama-sama ketawa)

Gitu lah cerita singkat waktu di bali. Setelah itu sih belom ada kejadian aneh-aneh lagi sampe kita pulang dari bali.
 
Aa kasih fantsy foto ceweknya seru kyknya gan

Ane udah lama lost contact sama doi gan sejak doi kuliah di Melbourne. ane udah ga ada foto doi gan since hp ane kejambretan dulu waktu kuliah. gmn ya? atau ane kasih ilustrasi aja ya coba ane cari di internet yang kurang lebih mirip lah sama doi nanti di next cerita.
 
Kisah asmara ente udah kayak bokep jepang tema rape wkwkw
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd