Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG [ True Story ] Pacar ku Ternyata Sudah Tidak Perawan dan Sangat Binal 2

Bimabet
Setelah kejadian terakhir itu kehidupan kami tentram dan berjalan baik-baik saja . Adapun hubungan kami dengan tetangga yang bernama Reynol perlahan membaik meski tetap keluarga ane membatasi diri dengan dia .


Malam itu pukul 21.30 ..... *Dokdokdok " Assalamualaikum " tisha ane nampak mengetuk pintu dan baru pulang dari kantor . " Walaikumsalam " kata ane turun dari kamar dan membuka pintu ,namun tisha langsung aja nyosor mencium dan memeluk gua " mhhhhhh " desah dia lalu dia melepas ciuman nya dan tersenyum "aku kangen pah" kata tisha .


Waduhhh kayanya tisha mabok ,mulutnya bau πŸ˜‘ . " Kamu mabok ? " Kata gue ,tisha geleng kepala dan lanjut mencium ane ,mendorong ane ke kursi dan menindih ane . Ane pun mencium tisha,tisha membuka kemeja kerudung beserta bra nya dan dan tercium semliwir aroma bau ketiak tisha yang cukup menaikkan hawa nafsu ane. begitu pun ane melepas baju ane saat itu, ane meremas toket nya dan merangsangnya biar cepet sange


"Mhhhhhhhhh" tisha mendesah merasakan payudara nya terus menerus dirangsang sambil doi mencumbui bibir ane . Ciuman ane turun ke area leher dan sekitar telinga nya ane beri kecupan dan dengusan nafas lalu turun ke area ketiak nya yang berbulu tipis itu, tercium bau asem keringat namun ane tak perduli " mmhh " tisha mendesah .


Lalu ciuman ane berpindah ke area payudara nya,putingnya ane kecup dan jilat - jilat semakin membuat nafas tisha gak karuan " uhmmmm ohhh " desah tisha yang nampaknya agak agak teler ini . Tisha menekan dadanya dan membuat bibir serta kepala ane tenggelam diantara dua bongkahan kenyal nan kendor mungkin karena efek melahirkan .


Tisha pun melepas celana dan dalaman nya ,begitu juga ane . Saat itu ane bergumul diruang depan tanpa mengkhawatirkan si bibi terbangun dan melihat adegan kami berdua . Tisha langsung saja menindih ane dan meminta posisi diatas ,diarahkan langsung penis ane ke memek nya dan *bless . Uhhh nikmat basah becek dan licin sekali . Tisha langsung menggenjot " hmmmmmm ahhhh pah maafin mama ya " kata tisha . Hmm maaf ?


Tisha langsung mencium bibir ane dan tercium bau minuman . Ya Tisha terkadang ketika lembur dia pulang selalu bau minum-minuman beralkohol . Ane pun beberapa kali menegur dan memberikan hukuman buat beliau namun tetap saja begitu dia hanya meminta maaf tanpa ada rasa kapok, sampe ane pun lelah menegur dan membiarkan ke sukanya dia saja


Tisha terus menggenjot penis ane dengan goyangan nya yang liarrrr ,meskipun memeknya udah longgar tapi goyangan dan genjotan nya cukup memanjakan konti ane . Tangan ane bergerilya di sekitaran toket dia guna beri rangsangan agar doi cepet orgasme, Sampe tak lama akhirnya Tisha memeluk dan menjenggut rambut gua dan mencium bibir " ouhhmmmmmmm pah I love you nghhhh" kata tisha sambil menikmati orgame nya .


Setelah itu tisha pun kembali menggenjot namun seolah genjotan nya asal - asalan kaya yang males gitu . " Ma ganti posisi ya " kata ane,akhirnya kini tisha dibawah, ane membuka tas lalu cari hand body atau apapun di tas tisha untuk pelumas,ya ane hendak ingin ngentot di bool tisha kali ini . Ane kodok - kodok dan ane temukan cream ane ga baca cream apaan namun alangkah kagetnya ane ,ane melihat ada sebuah kondom 2 biji .


Tapi ane lupakan karena ane ingin segera keluar juga ,ane oleskan penis dengan cream tadi dan perlahan ane arahkan penis ke anus dan setelah masuk semuanya, "pelaan ya pah" kata tisha.


ane genjot perlahan dan makin lama makin ane naikkan ritme goyangan nya sampai akhirnya ane genjot dengan agak cepat . " uhmmmm ahhh enak ma " kata ane terus menggenjot sampai akhirnya ga lama ane pun merasa konti ane ingin meledakkan sebuah kenikmatan dan ane cabut lalu pindah ke memek dan genjot sepenuh tenaga sampai akhirnya " ahhhhhhhhhh ahhhhh uhhh " ane keluar dalem memek tisha saat itu dan memeluk nya dengan ciuman penuh kasih sayang .


Setelah puas berpelukan dan berciuman,ane pun memangku wife kekamar karena doi sudah lemas banget . Ane balik kebawah bawa pakaian kami yang tertinggal dan habis balik ke kamar dan tertidur ..


Suatu hari ane harus pergi jauh karena ada urusan pekerjaan (sambil main dan piknik juga sih hehe) , ane rencana pergi sekitar 1 minggu lebbih , tepatnya sekitar 8-10 hari ,berat rasanya harus meninggalkan sang istri dan anak tercinta namun ini sudah menjadi kewajiban ane juga .


Namun naas saat dihari ke 3 hape ane hilang gan :( . Ane laporan segala macam, ane kabari Tisha lewat sosmed numpang di namun wife malah marah , dia bilang ane boong dan ane lagi senang-senang disini tanpa ingin keganggu sama dia . OMG makin nambah pusing pala ane saja ini .


Akhirnya ane putuskan pulang lebih cepat dan semua kewajiban pekerjaan ane serahkan pada Asri selaku orang kepercayaan ane . " Asri kalau nanti ada apa-apa yang kau butuhkan langsung saja hubungi ya nanti biar saya bantu mesti gimana-gimana nya ,tapi saya yakin kamu bisa handle semuanya" kata ane " baik pak ,nanti kita komunikasi terus ya " kata bu asri " oke makasih ya bu " kata ane


Ane beli hape sementara dari konter setempat dan membeli nomer baru,ane hubungi wife untuk mengabari bahwa ane bakal pulang lebih cepat namun tak kunjung dapat dihubungi , makin gak karuan aja otak gua gan .


Ane pun pulang , ane hubungi penyedia jasa sewa mobil setempat agar bisa mengantarkan saya pulang saat itu dan ane dimintai KTP untuk mereka foto, Kartu Pegawai untuk ane absen kerja juga difoto dan bersyukur ane dipercayai pihak persewaan dan ane saat itu meminta kendaraan yang nyaman agar ane bisa menikmati perjalanan saat itu . perjalanan kurang lebih sekitar 10-12 jam ane pun tiba dikota kecil yang katanya mempunya berjuta cerita .


Dalam perjalanan menuju perumahan rumah ane pun melihat sebuah kendaraan Suv putih plat B 1xx xx melaju kearah berlawanan dengan mobil yang ditumpsngi ane, dan ane sangat kenal kendaraan itu . " Eh mas bisa puterbalik dulu gak ? " Kata ane " kenapa pak " tanya supir " itu tolong ikutin mobil putih yang tadi,tenang mas aman kok saya orang baik bukan orang jahat ,rumahnya masuk ke perumahan itu " kata ane " ohiya pak boleh ,iya pak saya percaya ,jadi ini puterbalik aja ? " Tanya supir " iya " kata ane .


Kami pun memutar balik, dan ane sempet lihat kendaraan tadi berbelok ke kanan,sempet hilang jejak sampai akhirnya keliatan kembali dan kami ikuti dengan hanya terhalang satu mobil . Dan nampaknya si mobil putih tadi menuju sebuah hotel bintang 3 " ini masuk juga pak ? " Tanya supir , " boleh mas masuk aja,saya sampe sini aja gapapa tapi bentar tunggu dulu mereka masuk , ini buat mas nya nanti makan " kata ane kasih tambahan buat si supir makan.


Si pengemudi mobil putih nampak turun dari mobil dan menuju hotel serta orang yang bersama nya adalah seorang perempuan yang ternyataaa adalah Tisha 😭 . Mereka masuk kedalam " yaudah mas gapapa sampe sini saja " kata gw dan memberikan uang tambahan buat si mas supirnya lalu ane turun dari mobil juga barang bawaan ane turunkan.


Ane menuju resepsionis dan memesan kamar lalu ane tanya-tanya sembari menelusuri informasi dikamar mana mereka tidur , dan ane dapat info nya lalu ane simpan barang bawaan dulu dikamar sambil dibantu petugas hotel nya . Lalu setelah itu ane cuci muka sejenak sambil bercermin memikirkan apa yang harus ane perbuat .


Setelah selesai dan tekad ane bulat,ane beranjak menuju kamar yang sudah ane dapat informasinya . Setelah didepan kamarnya,ane ketuk - ketuk pintu nya . Agak lama ane menunggu sampai akhirnya dibuka dan benar saja, Rangga kaget melihat gua dihadapan nya begitupun juga didalam tisha yang hanya memakai tanktop terlihat kaget . " Jadi begini kelakuan kamu ya ? " Kata ane menunjuk tisha " pah tunggu pah " kata tisha menahan ane " lo juga bajingan " kata gue pada rangga sambil menunjuk dihadapan muka nya .


Rangga ga banyak bacot dia ttep stay cool aja, wajahnya seolah nantangin ane . " Besok gua urus perceraian kita " kata ane pada tisha lalu ane pergi " tunggu pah tunggu ! " Tisha memohon dan menahan ane namun " udahlah ti biarin aja " kata rangga menarik tangan tisha ane pun pergi menuju kamar yg ane tiduri dan terlelap karena shock juga kecewa atas situasi dan keadaan ,tisha berulang kali nelpon,ane balas chat bahwa tekad ane untuk pisah sudah bulat dan ane lanjut tidur


Tak terasa ane tertidur dan ane lihat sudah jam 9 pagi , set dah gua kebluk juga wkwk . Ane pun mandi , sarapan pagi di resto hotel setelah itu ane konsultasi mengenai pengacara di kota ini dengan beberapa rekan dan ane pun langsung menemuinya di kantor untuk konsultasi dan minta tolong menguruskan perceraian ane .


Setelah itu ane pulang dan tampak rumah sepi . Tak lama ada satpam datang " pak ini kunci rumah tadi dititipkan bu tisha " kata satpam " oh emang si bibi didalem gaada ? " Kata ane " tadi mereka berangkat pak " kata satpam . Waduh bahkan tisha juga membawa anak ane . Ane telpon dan berdebat dengan tisha tentang dia yg membawa junior. Namun perdebatan hanyalah perdebatan tetap saja dia enggan putar balik mengembalikan junior pada ane


Ane buka kunci,masuk ke dalam rumah duduk termenung dan ternyata pengorbanan yang ane perbuat selama ini sia-sia tapi toh tetap setidaknya ane sudah berjuang . Dan sebagai tambahan informasi, katanya ternyata selama ini tisha sudah menikah siri dengan rangga sejak ane pertama kali merantau kemari dan tisha belum ikut . Kalau benar begitu ane bingung pada pihak yang terlibat dalam pernikahan siri itu , kok bisa terjadi padahal status doi itu istri ane ,apakah sah ? Ane pikir tidak !


Dan ane denger kabar terbaru katanya Tisha saat ini di Bali bersama junior juga rangga , mereka tinggal dirumah rangga disana . Entah mungkin ini salah satu upaya mereka menjauhkan ane dari junior . namun kami masih berjuang untuk bisa mengembalikan junior bersama ane ,karna ane juga ingin fokus membimbing nya sampai kelak menjadi anak baik 😞


Sekian dulu cerita sekaligus keluh-kesah ane mohon maaf kalau ada salah kata , ane mengetik sambil emosi juga :( .
 
Para Ughtea siap menanti mu suhu.. :jempol: :jempol:
Sudah ada si inceran mah , teetangga ane ukhti juga wkwk
Kepala bawah nahan blm muntah bikin mumet ya bang....

Selamat hari Minggu semoga hari ini dan seterusnya kebahagiaan menghampiri bang Nando, aamiin.
Betul ini haha . Aaamin makasih suhu
Semangat bang nando jangan lupa cari yg baru
Semangattt bang nando, masih banyak ikan dilautan :semangat::semangat:
Semangat bang Nando wanita bukan Tisha saja
Makasih suhu atas simpati nya πŸ™
Makasih para suhu
 
iya hu asli ane ngerasain juga punya pasangan kaya gitu tp belum nikah cuma baru tungangan itu pun gk jd ke pelaminan keburu abis kesabaran krn sifatnya gk berubah.... sakittttt wkwkwkwkw
Saya tau dan merasakan yang anda rasakan ,bersukurlah karna ketauan pas hubungan belum lebih jauh wkwk
so sad. ikut bersimpati hu, ane dukung segala keputusan kang nando, dari dulu juga ane dah ngrasa kalo neng tisha susah kalo berubah lebih baik. meskioun disini ane berharap cerita seru lagi dari neng tisha. tapi tetap sebagai pembaca setia tetep harus dukung kang nando keluar dari masa sulit ini. semoga dapat yang lebih baik lagi. jangan musuhi neng tisha kang nando, bagaimanapun juga dia pernah mengisi hari2 kang nando, apalagi ada anak yang masih kecil. siapa tau meskipun hati sudah tak lagi sejalan tapi urusan ranjang masih sejalan. jadi sedih
Amin makasih suhu, gaada niat buat musuhin juga sih, namun tisha skrg dibawa jauh sama rangga sampe sebrang pulau haha
Lama g mampir kesini tau2 udah ada kabar mau version aja nih hu.....bingung mau sedih apa bahagia :(
WUATB ya hu
Jadi gimana sedih apa bahagia nih hu ? πŸ˜”
100 persen setuju dgn keputusanmu hu,, pisah lebih baik dari pada Tahu kalau sering di gilir Orang tapi didiemin.... Lonte Ya tetap lonte, susah akan merubah kebiasannya tersebut....
Ane sabar, selama ini ternyata menikah dan bersetubuh dengan lonte hahaha :(
Kalo dah resmi cerai, bagi2 nocan nya Tisha ya Hu! Suhu2 disini pasti banyak minat tuk icip2.
Waduh pada nunggu umpan lambung ya ? Wani piro hahaha
 
bener kan hu intinya bukan cuma kebinalan tp materi, isi dompet si rangga tebel hu...hehehehe
bisa saja hidup bersandiwara di balik hingar bingar dunia, tp percaya atau tidak yakin gk yakin hidup si doi bakal terus hi hantui rasa penyesalan, stay stong kita hampir senasib cari lg lah masih ada yg lebih baik, soal junior kalau emng suhu yakin itu buah hati suhu sok perjuangkan kalau tidak ya ikhlaskan.
 
Terakhir diubah:
sabar aja hu mungkin tisha lago sibuk urusin PSSI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Waduh itu si Ratu hu wkwkw
Watak dan kepribadian seseorang dk berpengaruh sama kebaikan kita gan, di depan kita dia baik sekali di belakang kita wasalam, gunakan lebih banyak logika dari pada perasaan biar hidup aman dan jangan pernah percaya 100% siapa pun itu. Itu bae pesan ane gan, semoga lekas bangkit dan kebahagiaan menyertai ente gan. Semprot tempat yg complit bukan cuman untuk bacol tapi bisa curhat, berbagi dan saling menguatkan..
Makasih atas pencerahan nya suhu πŸ™ . Aaamin moga bisa secepatnya move on bangkit . Betul hu, jadi sarana ane melepas unek-unek kehidupan dan juga sharing hehe
 
Kayaknya ada kejadian khusus nih sampe proses cerei.
Tp ane salut sama om Nando yg selama ini msh bisa maafin segala kesalahan bini sejak pacaran, walaupun om Nando jg nakal :Peace:
Nakal ane sih tipis tipis murni kekhilafan wkwk
Pernah dengar kalau cowok bermain hanya nafsu tapi kalau cewek bermain pakai hati
Ada benernya juga suhu
Anjing di gb aj atuh si tisha lonte, biar jadi lonte sekalian
Kayanya udh jadi lonte hu :(
anjay kisahnya mirip mantan gw yg tukang selingkuh. berkali kali gw mergokin doi selingkuh tp ga tobat2 juga diberi kesempatan sama gw. Padahal doi tocil, lower mekinya gara2 keseringan dipake mantan dan cowo2 lain yg gw sendiri ga kenal. tampilannya jilbab juga skrng dah nikah beranak 1 cewe tp suaminya entah dmana kek LDR doi balik rumah ortunya. cewe model gt susah dipertahan gan isinya masalah doank.
Tapi masih suka ente garap genjot kaga tuh wkwkw
Semoga suhu dikasih kekuatan n kemampuan mengahadapi sutuasi sulit ini.
Benar mmg kata ortu, laki berengsek itu masih normal. Perempuan berengsek, dah ga normal.
Kalo bisa sih laki jangan berengsek begitu juga perempuan haha
Belum tau ceritanya gmn sebenernya ya. Mudah2an sih dibagi disini.
Tetep sabar suhu. Mudah2an ada jalan lain yang lebih enak. Hehe
Jalan lain yg lebih enak ? Ada lahhh 😬
 
Semoga cepat selesai proses perceraiannya bang nando...
Eh..bisa jadi junior anaknya Rangga.
Amin moga cepet kelar haha . Kalo junior ane yakin itu anak ane karena persis wajahnya dengan wajah ane waktu bayi haha
Semangat suhu .
Makasih suhu
bener kan hu intinya bukan cuma kebinalan tp materi, isi dompet si rangga tebel hu...hehehehe
bisa saja hidup bersandiwara di balik hingar bingar dunia, tp percaya atau tidak yakin gk yakin hidup si doi bakal terus hi hantui rasa penyesalan, stay stong kita hampir senasib cari lg lah masih ada yg lebih baik, soal junior kalau emng suhu yakin itu buah hati suhu sok perjuangkan kalau tidak ya ikhlaskan.
Iya hu ini sedang diperjuangkan moga bisa kembali dan ane dapat hak asuh nya he
 
Meledak ane bacanya gan, yang sabar buat ente. Orang tuanya tahu gak kelakuan anaknya begitu?. Asli "bejat gan". Nikah diantara nikah? ga habis pikir,siapa jadi walinya? Dan itu HARAM nikahnya karena ente suami sahnya. Coba pertimbangkan anak itu benar apa tidak dari hasil ente "maaf sekali lagi bukan untuk down ente". Kalau itu beneran anak ente, upayakan sekuat tenaga maksimal. Jaga dia baik baik. Semoga cepat bangkit gan! Bunga tak setangkai pohon tak sebatang.
 
Terakhir diubah:
percaya gk hu kalau si rangga juga bakalan lebih gila sama lonte lain dibelakang si tisha gk gitu juga paling si tisha di jadiin alat pelancar bisnis sama si rangga. Maaf ya hu ane ngomong gitu, umur makin tua dengan perabotan udah rusak yakin betah, mana si rangga nya banyak duit lg. keep positif, stay strong salam buat keluarga suhu semua
 
ad bukti om, kayanya dia bisa diusut, masalahnya dia yg ketauan selingkuh sih
 
Saya turut prihatin atas apa yang terjadi sama suhu.
Cobaan suhu memang amat berat.
Keep it up suhu.

Tapi belajar dari temen ane, yang kasusnya hampir sama sama suhu. Selang beberapa bulan ga nyampe setahun, mantan istri temen ane datang gitu aja keruma temennane -yg saat itu ada ane juga-, dan cuma untuk ngasih anaknya.

Waktu itu, mantan istri temen ane cuma bilang -ini anakmu, diurus ya.- dah gitu pergi lagi.
Trus, telusur punya telusur setelah itu, trnyata mantan istri temen ane dah bubaran ma selingkuhannya yang dulu dibela belain dibanding suaminya (temen ane). Dah gitu, bangkrut lagi dua duanya (mantan istri temen ane & selingkuhan).

Ternyata ga sia sia ketabahan temen ane waktu itu, dari awal jatuhnya dia lari main ayam n pp tapi ga puas sampe akhirnya lari ke ponpes utk nenangin diri hampir 1 bulan.-waktu itu dia sampe cabut dari kerjaannya-.

Untuk suhu, saat sekarang adalah saat terbaik untuk mendekat kepadaNYA dan menjadi manusia lebih baik.

Tuhan ga pernah tidak membalas perbuatan baik, apalagi perbuatan buruk.
Temen ane yang waktu itu hampir kyk org gila krn ditinggal istri & anaknya dibawa, tau tau bisa balikin anaknya gitu aja. Trus ane tanya ma temen ane, masi mau ga trima mantan istrinya, dia bilang 'gak bakal'.

Sekarang, mantan istri temen ane ya hidup ga jelas kerjanya, masi janda. Ngekos sana sini. Tp bejatnya ane ma temen ane tu, stlh anaknya dikembaliin, pernah mancing untuk make mantan istri & mau aja dia.
Wakakakakaaaa...
 
Terakhir diubah:
Ane turut nyesek bacanya
Thisa yg dr dlu diperjuangin dgn penuh kesabaran ternyata tetap nggak berubah, ane yakin suatu saat Thisa akan menyesali perbuatannya.

mgkin ini jalan terbaik buat om Nando, cooling down dlu sambil nyelesain proses percerain,

Dan muga dpt pengganti yg lebih dr Thisa
 
Meledak ane bacanya gan, yang sabar buat ente. Orang tuanya tahu gak kelakuan anaknya begitu?. Asli "bejat gan". Nikah diantara nikah? ga habis pikir,siapa jadi walinya? Dan itu HARAM nikahnya karena ente suami sahnya. Coba pertimbangkan anak itu benar apa tidak dari hasil ente "maaf sekali lagi bukan untuk down ente". Kalau itu beneran anak ente, upayakan sekuat tenaga maksimal. Jaga dia baik baik. Semoga cepat bangkit gan! Bunga tak setangkai pohon tak sebatang.
Feeling ane si bapaknya pasti tau lah kan kalo nikah mesti ada wali nya toh ? Kalo soal anak ane ga ragu hu emang mirip sama foto ane waktu bayi . Amin makasih suhuuu
Hu yg di kantor belum di critakan lho hu
Yang mana kah ? Doi ? apa ane ?
percaya gk hu kalau si rangga juga bakalan lebih gila sama lonte lain dibelakang si tisha gk gitu juga paling si tisha di jadiin alat pelancar bisnis sama si rangga. Maaf ya hu ane ngomong gitu, umur makin tua dengan perabotan udah rusak yakin betah, mana si rangga nya banyak duit lg. keep positif, stay strong salam buat keluarga suhu semua
Ane berharap yg terbaik aja buaatt doi,ga ngarep doi dapet karma . Makasih suhuuu
ad bukti om, kayanya dia bisa diusut, masalahnya dia yg ketauan selingkuh sih
Ane udh serahin semua urusan ke pengacara hu,gimana baiknya mnurut beliau ane turutin aja hehe .
 
Terakhir diubah:
Meledak ane bacanya gan, yang sabar buat ente. Orang tuanya tahu gak kelakuan anaknya begitu?. Asli "bejat gan". Nikah diantara nikah? ga habis pikir,siapa jadi walinya? Dan itu HARAM nikahnya karena ente suami sahnya. Coba pertimbangkan anak itu benar apa tidak dari hasil ente "maaf sekali lagi bukan untuk down ente". Kalau itu beneran anak ente, upayakan sekuat tenaga maksimal. Jaga dia baik baik. Semoga cepat bangkit gan! Bunga tak setangkai pohon tak sebatang.
Feeling ane si bapaknya pasti tau lah kan kalo nikah mesti ada wali nya toh ? Kalo soal anak ane ga ragu hu emang mirip sama foto ane waktu bayi . Amin makasih suhuuu
Hu yg di kantor belum di critakan lho hu
Yang mana kah ? Doi ? apa ane ?
percaya gk hu kalau si rangga juga bakalan lebih gila sama lonte lain dibelakang si tisha gk gitu juga paling si tisha di jadiin alat pelancar bisnis sama si rangga. Maaf ya hu ane ngomong gitu, umur makin tua dengan perabotan udah rusak yakin betah, mana si rangga nya banyak duit lg. keep positif, stay strong salam buat keluarga suhu semua
Ane berharap yg terbaik aja buaatt doi,ga ngarep doi dapet karma . Makasih suhuuu
ad bukti om, kayanya dia bisa diusut, masalahnya dia yg ketauan selingkuh sih
Ane udh serahin semua urusan ke pengacara hu,gimana baiknya mnurut beliau ane turutin aja hehe .
Saya turut prihatin atas apa yang terjadi sama suhu.
Cobaan suhu memang amat berat.
Keep it up suhu.

Tapi belajar dari temen ane, yang kasusnya hampir sama sama suhu. Selang beberapa bulan ga nyampe setahun, mantan istri temen ane datang gitu aja keruma temennane -yg saat itu ada ane juga-, dan cuma untuk ngasih anaknya.

Waktu itu, mantan istri temen ane cuma bilang -ini anakmu, diurus ya.- dah gitu pergi lagi.
Trus, telusur punya telusur setelah itu, trnyata mantan istri temen ane dah bubaran ma selingkuhannya yang dulu dibela belain dibanding suaminya (temen ane). Dah gitu, bangkrut lagi dua duanya (mantan istri temen ane & selingkuhan).

Ternyata ga sia sia ketabahan temen ane waktu itu, dari awal jatuhnya dia lari main ayam n pp tapi ga puas sampe akhirnya lari ke ponpes utk nenangin diri hampir 1 bulan.-waktu itu dia sampe cabut dari kerjaannya-.

Untuk suhu, saat sekarang adalah saat terbaik untuk mendekat kepadaNYA dan menjadi manusia lebih baik.

Tuhan ga pernah tidak membalas perbuatan baik, apalagi perbuatan buruk.
Temen ane yang waktu itu hampir kyk org gila krn ditinggal istri & anaknya dibawa, tau tau bisa balikin anaknya gitu aja. Trus ane tanya ma temen ane, masi mau ga trima mantan istrinya, dia bilang 'gak bakal'.

Sekarang, mantan istri temen ane ya hidup ga jelas kerjanya, masi janda. Ngekos sana sini. Tp bejatnya ane ma temen ane tu, stlh anaknya dikembaliin, pernah mancing untuk make mantan istri & mau aja dia.
Wakakakakaaaa...
Kadang heran juga sama cewe kaya gitu,otaknya ditaruh dimana wkwkw . Wahhh ente make juga hu ? Kena GB dong ? πŸ˜‚πŸ˜‚
Stay strong suhu Nando....
Makasih suhuu
Ane turut nyesek bacanya
Thisa yg dr dlu diperjuangin dgn penuh kesabaran ternyata tetap nggak berubah, ane yakin suatu saat Thisa akan menyesali perbuatannya.

mgkin ini jalan terbaik buat om Nando, cooling down dlu sambil nyelesain proses percerain,

Dan muga dpt pengganti yg lebih dr Thisa
Iyaa ane harap si doi menyesali tapi kayanya gabakal deh,secara cowo dia skrg (rangga) orangnya tajir melintir , bisa dibilang tiap provinsi dia punya rumah jadi bisa milih dah tuh mau idup dimana wkwk . Soal pengganti udh ada inceran laah hehe
Up suhu Nando
Yang mana hu aduh mon maaf otak ane masih agak kacau kurang konek wkwk
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd