Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG DILEMA

Tante kalo bisa nih alur cerita nya jangan terlalu cepat slowmotion aj...
Biar bisa menikmati cerita bagus kaya suhu ni...
Terus kalo bisa ad pov nara,dita, sama citra biar lebih mantep rasanya...

Ini cuma inspirasi aku aja biar lebih mengigit...

Tapi semua kembali lagi ke suhu soal nya semua ada di supir... Yang mengatur alur jalan nya...

Cerita nya keren semanat lanjutkan suhu.

Sehat selalu
 
Tante kalo bisa nih alur cerita nya jangan terlalu cepat slowmotion aj...
Biar bisa menikmati cerita bagus kaya suhu ni...
Terus kalo bisa ad pov nara,dita, sama citra biar lebih mantep rasanya...

Ini cuma inspirasi aku aja biar lebih mengigit...

Tapi semua kembali lagi ke suhu soal nya semua ada di supir... Yang mengatur alur jalan nya...

Cerita nya keren semanat lanjutkan suhu.

Sehat selalu
Saya juga inginya ada pov nya Citra,nara juga Dita tapi yang lain setuju tidak ya dan terima kasih atas sarannya om.
 
Part 8 : Malam pertama bersama Citcit.


Kini ku terjaga dalam tidurku dan kulihat jam didindingku menunjukan pukul 4 sore dan disampingku ada seorang gadis cantik nan manis yang masih terlelap didalam tidurnya,,Cit kamu lagi tidur saja cantiknya dah kebangetan gini apalagi kalo sudah terbangun ya Juna tak nahan Citcitku,dan posisi Citcit kini tidur menyamping berhadapan denganku dan inginku membangunkan Tuan putriku ini namun aku tak tega tapi kan dah sore waktunya tuk mandi kan dan semoga saja Citcit ngajakin aku mandi bareng wih asyik dong ahh tidak tidak ntar malah kebablasan bisa berabe ntar.

""Cit bangun dong""Ucapku membangunkan Citcit sambil menowel hidung bangir Citcit tapi tak ada respon dari Citcit ah ni cewek susah buanget banguninnya.

""Cit bangun Juna tinggal nih""Ucapku dan sekali lagi menowel hidung Citcit.

""Juna jahat oooaaaahhmmm""Ucap Citcit sambil menguap wuih jangan lebar lebar Cit ntar Juna kesedot lo.

""kok Citcit mau ditinggal sih ah Juna jahat jahat""Lanjut Citcit yang menatapku dengan tatapan sayu dan tangannya memukul pelan dadaku ihhh gemes deh Juna ama kamu Cit.

""Nggak nggak Juna becanda Tuan Putri bangun yuk Juna anter pulang""Ucapku selembut mungkin dan setelah itu kucium dahinya Citcit dan setelah mencium dahinya Citcit kulihat Citcit tersenyum wuih manisnya senyumanmu Cit bikin adek Juna tak tahan ah mesum lagi neh.

""Kok pulang sih Juna kan Citcit masih ingin disini Juna""rengek Citcit uuuuhhh manjanya nih cewek.

""Kan dah sore Cit waktunya mandi kan Cit""Ucapku.

""Citcit mau mandi disini saja Juna""Balas Citcit sambil memegang pipiku.

""Kan disini nggak ada baju ganti Cit ntar Juna tungguin deh trus balik kesini lagi gimana"Bujukku.

"Janji ya nungguin Citcit""Ucap Citcit.

"Janji sayang yuk bangun""Ucapku sambil duduk.

"Gendoooong"Pinta Citcit ah manja banget nih cewek tapi Juna seneng Cit.

"Ayo naik"Ucapku dan Citcit bergelayut dipunggungku tangannya merangkul leherku dan kedua tanganku menopang kedua pahanya dan aku berjalan keluar dari kamarku menuju dimana motor shogunku terparkir dengan nyamannya dan disaat aku sudah nyampai diteras kulihat ibuk bersama bapak lagi ngobrol diteras kok tumben bapak sudah pulang biasanya habis magrib baru pulang dan Citcitpun minta turun dari gendonganku dan menuju kearah bapak dan ibukku.

"Pak dhe"Ucap Citcit sambil mencium tangan bapakku.

"Ini to bune Citra wah cantik ya Bune"Ucap bapak

"Iya pak ini Citra pangling ya pak"Ucap ibuk dan Citcit sudah beralih nyium tangannya ibuk dan akupun menuju kekursi yang kosong lalu duduk berhadapan dengan bapak.

"Yo panglinglah bune kan sudah lama tak ketemu eh taunya sudah gadis dan cantik gini dan kamu Le jaga nak Citra dengan baik yo Le""ucap bapak dan Citcit duduk didekatku.

"Ya pak pasti,kok bapak dah pulang tumben pak"Ucapku sambil mengusap rambut Citcit dan lagi lagi Citcit menyandarkan kepalanya dibahuku ni anak apa ndak malu sih tapi tak apa Cit calon mertuamu malah seneng kok kamu manja gini buktinya bapak sama ibuk saja malah tersenyum bahagia.

"Kan dah habis dagangan bapak Le"Ucap bapak.

"Ya udah pak buk Ar mau anter Citcit pulang"Ucapku.

"Pak dhe Bu dhe Citra pamit ya"Ucap Citra sambil mencium tangan bapak juga ibuk.

"Ya nak Citra"Jawab bapak sama ibuk bersamaan wuih kompak ternyata ortuku ini mantab.

"Naik motor apa jalan kaki Cit"Tawarku.

"Jalan kaki saja ya Juna tapi gendong ya"Ucap Citra hah minta gendong lagi kan ini diluar rumah Cit tapi gapapa deh Cit Juna seneng kok dan biar tetangga tau kalo Juna juga bisa laku kok he he he emangnya dagangan.

"Ayo naik Cit""Ucapku dan ini ketiga kalinya aku menggendong Citcit dan pertama kalinya saat diluar rumah dan ketika aku sudah berada ditepi jalan aku melihat Nara sambil menatapku tajam dan jarak antara aku dan Nara sekitar 20 meteran dan tiba tiba saja Nara berbalik arah dan pulang ah mau marah Ra silahkan Ar sudah tidak peduli.

"Cit dah nyampai""Ucapku dan Citcit pun turun dari gendonganku dan haaaaa Ortu Citcit lagi diteras mana ada kakek neneknya serta paman dan bibinya segala juga Firsa ponakannya lagi ah kenapa aku baru tersadar ya dan kulihat mereka tersenyum sambil bisik bisik dan aku hanya berdiri mematung dihalaman rumah Citcit ih malunya.

"Ye kak Citra kok minta gendong sama Mas Ar sih kayak anak kecil saja""Ucap Firza ponakannya Citcit dan semuanya jadi tertawa ih malunya tapi tak apalah cuek bebek saja dan aku mengikuti Citcit yang menghampiri keluarganya sambil mencium tangan satu persatu dan mau tak mau aku ikut juga ah keseringan cium tangan neh.

"Iri ya"Ucap Citcit ke Firza sambil mengelus rambut Firza.

"Firza nggak iri kok kak kan malu maluin sudah gedhe minta gendong"Ucap Firza dan lagi lagi seluruh keluarga Citcit jadi tertawa dan aku kini sudah duduk yang sebelumnya sudah dipersilahkan sama bapaknya Citcit.

"Terserah kakaklah toh kak Ar nggak keberatan kok ya kan Juna""Ucap Citcit minta pendapatku.

"sama sekali tak keberatan kok Cit"jawabku.

"Tuh denger kak Ar nggak keberatan kan dek"Ucap Citcit.

"Juna Citcit mandi dulu ya dan tungguin Citcit ya"Ucap Citcit.

"Iya Cit Juna tungguin kok"Ucapku dan Citcit pun masuk kedalam meninggalkan diriku yang lagi grogi berhadapan dengan anggota keluarganya dan untung banget keluarga Citcit tak mempermasalahkan aku menggendong Citcit dan malah mereka mewanti wanti kepadaku agar aku selalu menjaga dan melindungi Citcit dan bahkan Citcit diperbolehkan tidur dirumahku wah apa mereka tak takut Citcit bakal hamil karenaku ya sembrono banget sih mereka itu ahhh kan kan tugas yang beratkan dan aku harus bisa menjaga kepercayaan dari keluarga Citcit dengan sangat baik ah Cit tolong jangan goda Juna ya Cit kan Juna juga manusia yang punya nafsu Cit dan Juna juga normal lo Cit.

Kini sudah jam 7 malam dan bapak serta ibuknya hendak berangkat dan sebelum berangkat kembali mereka mewanti wanti kepadaku.

"Arjuna Om percayakan kepadamu tolong ya jaga anak om ini jaga dia ya nak"Ucap bapaknya Citcit.

"Insya Allah om Juna kan berusaha tuk jagain Citra om"Ucapku.

"Dan Tante merestui hubungan kalian tapi ingat kuliah dulu ya jangan sampai keduluan"Lanjut ibuknya Citcit ih kan pacaran aja belum tante tapi makasih ya tante nggak nggak kok tante tenang saja pasti Juna kan melamar anak tante dengan status Juna S1 tante Juna janji.

"Ya tante pasti"Ucapku.

"Ya udah om sama tante berangkat dulu dan kamu Citra jangan nyusahin pangeranmu itu ya"Ucap bapaknya Citcit.

"Citra sayang jangan bikin Juna ngambek ya ntar kamu lo yang rugi hi hi hi"sambung ibuknya Citcit.

"Iiiih ibuk aaahh"rengek Citcit sambil memintaku memeluknya dari belakang ih Cit banyak orang Cit dah deh manjanya.

"Dah ya om sama Tante berangkat dulu Assalamualikum semua"Ucap bapaknya Citcit.

"Waalaikum salam"Ucapku beserta Citcit dan seluruh keluarga Citcit juga bapak dan juga ibukku menghantarkan keberangkatan Om sama tante ke ibu kota dan kini mobil yang ditumpangi om sama tante sudah menjauh dari pandangan kami semua dan akhirnya kami pun buyar.

"Juna malam ini kita tidur larut malam ya Juna Citcit ingin menghabiskan malam ini bersamamu disini dihalaman rumah Juna sambil memandangi bulan dan bintang ya Juna dan Citcit ingin bercerita banyak ke Juna maukan Juna"Ucap Citcit sambil rebahan dipahaku dan aku duduk beralaskan tikar dihalaman rumahku.

"Apapun maumu Cit pasti Juna turuti asal itu tidak menyakiti hati Juna dan juga hatimu Cit"Ucapku sambil mengelus kepala Citcit.

"Citcit juga nggak mau nyakiti hati Juna kok dan kalo boleh milih lebih baik Juna yang nyakitin hati Citcit daripada Citcit nyakitin hati Juna"Ucap Citcit sambil menatapku uh pancaran matamu Cit uh bikin Juna klepek klepek.

"Mana tega Juna nyakitin kamu Cit"ucapku sambil menowel hidung Citcit.

"Percaya kok Citcit Juna"Ucap Citcit.

"Cit Juna tak ingin jadi bintang yang tenggelam saat matahari terbit,Juna tak ingin jadi matahari yang sembunyi dikala senja tiba,Juna tak ingin jadi bulan kadang suka tertutup awan dan inginnya Juna menjadi langit yang selalu ada dan tak mengenal waktu tuk ngejagamu Cit selalu forever"Ucapku.

"Iiiiih Juna so sweet deh"Ucap Citcit kembali menatapku dengan sayu oh Cit pancaran matamu meneduhkan hatiku Cit bikin hati Juna klepek klepek Cit dan aku bersama Cit cit menghabiskan malam ini dengan banyak cerita banyak kisah yang diceritakan oleh Citcit dan aku pun sama halnya bahkan aku jujur ke CitCit kalo aku baru saja patah hati 2 kali dan Citcit tanya apa aku sudah pernah pacaran aku jawab belum dan Citcit percaya dan soal aku patah hati 2 kali Citcit malah seneng eh kok seneng sih dan Citcit bilang karena aku ditakdirkan untuknya gitu jadi dia juga bilang aku pacar pertama dan terakhir untuknya dan sebaliknya dia pacar pertamaku dan terakhirku ah semoga saja ya Cit semoga itu terjadi dan CitCit bilang juga ingin bikin perhitungan sama Dita juga sama Nara dan dia punya ide gitu tapi rahasia jangan dipublikasikan biar penasaran gitu ah bisa saja nih Citcit dan aku iyakan saja deh biar Citcit seneng dan kebahagiaanku liat Citcit seneng dan disaat kami tertawa bercanda,berbagi kisah kisah aku sempat melihat Nara kembali melihat kemesraan kami dan aku tak tau apa yang dirasakan Nara karena aku tak peduli kok karena peduli ku sekarang hanya untuk Citcit ku ini dan Benar malam ini serasa malam pertama terindah untukku,malam terindah bersama Citcitku teman masa kecilku dulu dan dulu aku pernah berjanji kepadanya menjadikan dia permaisuriku kelak dan aku menjadi pangerannya dan janji yang sempat terlupakan kini kan kuingat selalu hingga aku tak bisa bernafas lagi.

Dan tepat pukul 3 pagi aku bopong tubuh Citcit yang sudah terlelap menuju kamarku kubaringkan Citcitku dan aku peluk erat hingga mataku tak sanggup lagi tuk terjaga.
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd