Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Kisah si Badan Babi (NO SARA)

Wanita mana yang seharusnya dipilih Faza?

  • Zahra

    Votes: 282 55,7%
  • Hani

    Votes: 113 22,3%
  • Winda

    Votes: 232 45,8%

  • Total voters
    506
  • Poll closed .
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Untuk updatenya ane belum tau kapan huhuhu. Ya mungkin emang alasan klise sih yakni RL ane yg menyita cukup waktu ane haha. Dan emang tiap ada waktu tuh malah mending buat istirahat fisik sama otak ane huhuhu. Jadi mohon maaf malah thread ane kurang ane urus. Sebisa mungkin lagi nyicil nulis buat part2 selanjutnya dan emang ane udah ada draft mentah sih, tp kayaknya emang butuh pengembangan makanya butuh waktu longgar buat nulis satu part itu.

Jadi intinya ya ane mohon maaf karena untuk update selanjutnya belum bisa ane pastikan dan suhu2 dimari bisa baca2 ulang cerita ane biar barangkali ada ide atau apa, nanti bisa dimasukkin ke saran. Biar ceritanya juga memuaskan suhu2 dimari hahahha.
 
Mangap suhu, setelah nubie baca ulang ternyata otak nubie juga nggak bisa kasih masukan...... Entah kenapa justru tongkat revolusi nubie nyang pingin masukin lubang2 perjuangan nyang bertebaran di trit n'nih.

Terpaksa nubie nunggu apdetan dipojokan lagi
:mabuk:
 
Harapan ane tetep sama sih .... Si faza punya Bini Tigaaaa .. hahaha
 
Bimabet
jadi istrinya semua hu. pengen tau gimana suhu bisa nyeritain poligami yg adil menurut pemikiran dari suhu. kan update2 sebelumnya Faza selalu ada kebingungan setelah mendapatkan memek dari Zahra Hani winda kalo ngehapin masalah. nah gimana kalo itu jadi istrinya semua ato ada 1 wanita lagi.

hehehehe buat pelajaran ane suhu, siapa tau nanti ane dapet istri lebih dari 1.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd