Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

4 demon queens

Shinje Chogyel

Suka Semprot
Daftar
1 May 2014
Post
15
Like diterima
2
Bimabet
SALAM KENAL DAN GUYUB BUAT SESEPUH DI SINI :shakehand
SAYA IZIN SEDIKIT SHARING YA
:Peace:


4 DEMON QUEENS

Mereka adalah para permaisuri dari Samael. Dihormati dan disegani oleh para Demon lainnya karena asal dan kekuatannya. Mereka bahkan dianggap Dewi di beberapa mitologi dan kebudayaan, ketika sebagian lain menyudutkannya dan menyalahkan mereka atas kekacauan yang terjadi di muka bumi.

Bagaimana dengan Anda?
Lebih percaya "kata orang" atau Anda ingin mengalaminya sendiri? Bagi pemberani pasti sudah tau jawabannya.
Mari kita sedikit berkenalan dengan para Permaisuri Neraka ini. :cool:


1.
LILITH

Siapa yang tidak kenal dengan demon yang satu ini. Lilith sudah banyak dikenal orang, baik itu praktisi supranatural bahkan sampai orang awam sekalipun.

Dalam ajaran Nasrani dan Yahudi Lilith adalah istri pertama Adam dan juga wanita pertama yang diciptakan.
Sama seperti Adam, Lilith diciptakan dari tanah. Tidak seperti Eve, yang diciptakan dari tulang rusuknya Adam.

Ketika bersetubuh dengan Adam, Lilith menolak keinginan Adam agar ia berada di bawahnya ( Bahasa kerennya MOT ;) ). Menurutnya, ia dan Adam setara, sama-sama diciptakan dari tanah, jadi tidak pantas jika Adam menuyuruhnya ini itu. Karena itu ia pun meninggalkan Adam.

Ada juga beberapa versi yang menyebutkan bahwa Lilith diusir Tuhan dari Surga karena menolak perintah Adam. Sejak itu, Lilith pun berubah menjadi demon, baik bentuk fisiknya maupun sifatnya. Ia pun bertekad membalas dendam kepada anak cucu Adam dan Eve dengan membunuh bayi yang baru lahir beserta ibunya.
Ia juga digambarkan sebagai sosok yang menggoda Eve untuk memakan "Buah Pengetahuan" dalam wujud ular.

Menurut Legenda Zoharistic, Lilith adalah salah satu dari 2 demon yang menjadi istri Adam dan melahirkan banyak demon. Di cerita lain, Lilith bersumpah untuk membunuh anak laki-laki sebagai balasan atas perbuatan ayahnya.Banyak Satanist dan Demonolator tidak setuju dengan cerita ini. Mereka menggambarkan sosok Lilith sebagai pelindung/penjaga wanita dan anak-anak.

Di dalam Legenda Sumeria, Lilith digambarkan seperti sosok Succubus yang memangsa kaum pria dengan menghisap energi kehidupannya ketika bersetubuh.

Dari berbagai literatur yang disebutkan tadi, Lilith memiliki 2 karakter yang berbeda. Dia dipuja oleh banyak Demonolator dan menurut mereka Lilith mempunyai 2 versi cerita dari 2 kehidupan yang berbeda.

Yang pertama adalah Lilith ketika masih muda (Lilith Ulemta) dan Lilith ketika sudah Tua (Lilith Savta).
Lilith Ulemta adalah istri dari Asmodeus, salah satu dari 7 Prince of Hell. Lilith mempunyai kemampuan mengubah segala sesuatu yang buruk menjadi bagus lagi. Selain itu, Lilith juga mampu menyembuhkan penyakit apapun. Dalam ajaran Kabbalah, Lilith Ulemta merupakan hermaprhodite. Bagian tubuh atas mulai dari kepala sampai pinggang adalah perempuan, bagian pinggang ke bawah adalah laki-laki.Dia juga memiliki kendaraan berupa kereta perang yang ditarik oleh seekor kuda dan seekor singa yang mempunyai sayap.

Lilith Savta adalah istri dari Samael. Mempunyai kaki seperti cakar burung, memiliki sayap dan juga tanduk dikepalanya. Bagi para Satanisme, Lilith merupakan Dewi, walaupun bentuk fisiknya adalah Demon.

Lilith diasosiasikan dengan elemen api. Itulah yang membuat Lilith liar, bebas dan egois dalam melakukan segala hal. Selain itu, ia juga gemar bersetubuh dengan siapapun yang dia suka. Dan ketika bersetubuh, Lilith sangat mendominasi dan ia tidak suka jika lawan mainnya mengaturnya.
Silahkan dicoba sendiri kalau tidak percaya.

Bagi para Demonolator, Lilith adalah mentor/guru yang cocok untuk mempelajari dan menguasai Black Magick. Di ajaran Tantra, Lilith merupakan Dewi yang mengajarkan Black Magick dengan upacara perkimpoian yang sakral.

Muncul pertanyaan besar di antara Satanis dan Demonolator tentang Lilith yang menikahi dua Demon sekaligus, Asmodeus dan Samael. Cerita di atas tadi itu adalah cerita Lilith versi Demonolator yang menganggap Asmodeus dan Samael merupakan 2 makhluk yang berbeda. Menurut Kabbalah malah sebaliknya, Lilith hanya menikahi Samael, sedangkan Asmodeus adalah Samael dalam versi jahatnya.

Mayoritas Demonolator tidak hanya memuja dan mengagungkan Lilith, tapi juga 3 Demon lainnya, Naamah, Eiseth Zenunim dan juga Agerath Bat Machalot.

Beberapa juga menganggap bahwa ketiga Demon tersebut adalah Lilith sendiri. Namun bagi para Satanist, mereka percaya bahwa keempat Demon ini berbeda dan mempunyai kehidupannya masing-masing.

Silahkan tanya dan ngobrol sendiri dengan Lilith tentang kebenarannya. :army:


2
NAAMAH

Sebagai salah satu dari 4 Demon of Queens, Naamah adalah dewi yang memegang peranan penting bagi para Satanis dan Demonolator. Namanya sendiri berarti "kepuasan" dan ia juga dikenal sebagi Dewi Ramalan.

Asal muasal Naamah kurang jelas. Masih belum diketahui dari mana ia berasal dan bagaimana ia bisa menjadi Demon. Zoharistic menceritakan Naamah adalah salah satu dari Fallen Angel dan juga istri dari Samael. Masih menurut ajaran Zoharistic, Naamah dan Lilith bersama-sama mendatangi Adam dalam wujud Succubus dan melahirkan banyak demon-demon terkenal, salah satunya adalah Asmodeus. Naamah adalah ibu dari Asmodeus, walaupun beberapa versi ada yang menyebutkan bahwa Asmodeus adalah anak dari Agerath Bat Machaloth.

Naamah juga dikenal sebagai penjaga gerbang yang menjaga realm manusia dengan realm spirit. Ia membimbing jiwa-jiwa manusia yang baru saja meninggalkan dunia dan membantu mereka masuk ke realm spirit.

Dalam ajaran Kabbalah, Naamah digambarkan sebagai sosok dewi yang mencintai dan menyayangi hewan dan tumbuhan. Karena itu ia juga dikenal sebagai Goddes of The Earth.Walaupun elemen Naamah sendiri adalah Air. Ini sesuai dengan sifatnya yang keibuan. Ia sangat perhatian dan juga senang menghibur anak-anaknya. Ia bisa memberikan bantuan apapun bagi siapa saja yang mempunyai masalah dan bercerita kepadanya. Ia juga selalu rajin mengingatkan dan memberikan nasihat kepada anak-anaknya. Ia adalah contoh seorang ibu yang baik.

Sejak dulu Naamah dikenal sebagai demon yang paling sensual dan sangat menggoda. Ia sangat menghormati dan menghargai perkimpoian. Tidak seperti Lilith yang egois dan selalu menguasai lawan mainnya, Naamah lebih tenang dan membiarkan lawan mainnya yang mengatur. Karena itu di kalangan Tantra dan Sex Magick, Naamah sangat dihormati dan dipuja pasangan suami istri.

Silahkan rasakan sendiri kehangatan dan keindahan Sex bersama Naamah. :army:


3
EISETH ZENUNIM

Eiseth Zenunim diceritakan pertama kali oleh Zoharistic Kabbalah. Diantara saudara-saudara Demon Queennya, Eiseth adalah yang pertama kali mendapatkan julukan Queen of Demons. Seperti Naamah, Lilith dan Agerath Bat Machaloth, Eiseth Zenunim adalah dewi yang sangat perduli kepada wanita khususnya dalam masalah Sex.

Sama seperti Lilith, ia sangat menjunjung tinggi wanita dan ia tidak suka jika wanita pandang rendah oleh pria. Ia dikenal sebagai Succubi pertama dan ia juga dikenal karena kewibawaannya.

Eiseth Zenunim diasosiasikan dengan elemen angin, dan ini sangat mencerminkan sifatnya yang tegas, berwibawa dan percaya diri.

Ia sangat perduli kepada yang lemah dan juga yang sakit-sakitan dan ia siap melindungi, membantu dan juga menyembuhkan penyakit mereka.

Menurut Satanisme, Eiseth menganut filosofi "mata dibayar oleh mata", artinya siapapun yang berbuat jahat baik kepada dirinya ataupun orang lain, ia akan membalasnya dengan setimpal.

Karena sifatnya ini, ia sering dihubungkan dengan matahari dan juga mendapatkan julukan Solar Goddess.
Walaupun penampilannya tidak dibahas secara detail dalam Kabbalah, ia sering menampakkan wujud sebagai seorang wanita cantik, langsing, mengenakan jubah berwarna emas dan memakai mahkota bertanduk enam.

Dalam hal sex, Eiseth sama seperti Lilith, ia lebih mendominasi dan tidak suka jika pria lebih dominan darinya. Namun dia tidak sembarangan dalam memilih lawan mainnya, banyak syarat yang harus dipenuhi jika ingin merasakan nikmatnya Sex bersama Eiseth.

Ingin tau syaratnya ?
Silahkan tanyakan sendiri kepada Eiseth Zenunim. ;)


4
AGERATH BAT MACHALOTH

Sama seperti Eiseth Zenunim, Agerath pertama kali diceritakan di Kabbalah. Agerath juga merupakan salah satu dari istri Samael.

Nama Agerath sendiri artinya dalah "penghargaan". Dan dalam bahasa hebrew, Agerath Bat Machaloth artinya adalah Agerath anaknya Machaloth.

Menurut cerita Agerath adalah ibu dari Asmodeus, hasil perkimpoiannya dengan King David. Dalam Kabbalah, Agerath lebih dikenal sebagai Witch Queen dan penampilannya juga mirip seperti Gorgon atau medusa dengan ular sebagai rambutnya.

Agerath diasosiasikan dengan elemen tanah, seperti Naamah, Agerath juga sangat menyayangi hewan dan tumbuhan. Disamping itu ia juga sangat concern terhadap Sensuality dan Sexuality. Ia sangat memperhatikan penampilan dan juga mengajarkan kepada wanita bagaimana merawat tubuh yang baik.

Bagi beberapa orang Agerath dianggap yang paling cantik dan sensual diantara ketiga Demon Queen lainnya. Selain itu sifatnya yang ramah juga menjadikan lawan bicaranya nyaman.

Agerath juga gemar terhadap musik dan senang membantu orang yang ingin mendapatkan inspirasi khususnya dibidang musik.

Selain itu Agerath sangat senang memberikan nasihat dan masukan kepada siapapun yang bertemu dengannya.

Kecantikan, pesona dan keramahannya inilah yang membuat orang-orang ingin bertemu lagi dengan Agerath. Sesuai julukannya Witch Queen, Agerath sangat mahir menggunakan sihir. Itulah kenapa banyak para Satanis atau Demonolator yang meminta bantuan kepada Agerath untuk "memelet" ataupun praktek sihir lainnya.

Ia merupakan contoh teman yang sangat baik, tidak hanya dalam memberikan nasihat dan masukan tapi juga ketika berhubungan sex.

Rasakan dan alami sendiri sensasi bersama Agerath bat Machalot. :semangat:


Regards,

Shinje
 
maaf coba anda sbtkn sumbernya drmn jika lilith adalah istri adam??sbb saya non jika anda bisa sbtkan sumber yg terpercaya ane kasih legion 1 dah
 
Sumber ente ngawur broo.. Dalam kitab kejadian, istri adam mah hawa (eva) itu.. Mana ada istrinya banyak kayak LHI ato AM .. :hammer:
Kayaknya ente ngutip dari. Game"god of war" deh 4dewi yg ente sebutkan ada semua tuh :D :D :D
 
Sumber ente ngawur broo.. Dalam kitab kejadian, istri adam mah hawa (eva) itu.. Mana ada istrinya banyak kayak LHI ato AM .. :hammer:
Kayaknya ente ngutip dari. Game"god of war" deh 4dewi yg ente sebutkan ada semua tuh :D :D :D

Setubuh... Eh setuju setelah ane coba cari2 kok cuma ada di game god of war...
 
Biasaaa,,, pengen cari sensasi! Giliran diklarifikasi,langsung mingkem dan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:ngacir:
 
maaf coba anda sbtkn sumbernya drmn jika lilith adalah istri adam??sbb saya non jika anda bisa sbtkan sumber yg terpercaya ane kasih legion 1 dah

Pertama-tama kita harus samakan persepsi dulu tentang yang namanya "sumber terpercaya".
Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu adalah literatur asli berupa kitab atau sejenisnya, saya yakin anda lebih tau banyak dan punya lebih banyak daripada saya.
Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu berupa referensi dari internet, saya punya.
Ini beberapa situs yang saya jadikan "sumber" tulisan ini.

Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu adalah langsung dari narasumbernya, saya yakin anda sudah tau jawabannya.

Semoga jawaban saya bisa memuaskan sesepuh.

Salam guyub
 
Terakhir diubah:
Mamang suhu seram... :fiuh: saia diem aja dpojokan :sendirian: sambil nyimak :ngeteh:

:beer:

Sumber ente ngawur broo.. Dalam kitab kejadian, istri adam mah hawa (eva) itu.. Mana ada istrinya banyak kayak LHI ato AM .. :hammer:
Kayaknya ente ngutip dari. Game"god of war" deh 4dewi yg ente sebutkan ada semua tuh :D :D :D

Saya sih belum pernah mainin itu game. :D

Setubuh... Eh setuju setelah ane coba cari2 kok cuma ada di game god of war...

kurang dalam nyarinya puh, coba cari lagi deh....:)

Biasaaa,,, pengen cari sensasi! Giliran diklarifikasi,langsung mingkem dan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:ngacir:

saya gak ngacir kok puh, mau bales dari hp, hp nya gak kuat, maklumlah hp abal-abal...:D
 
Nih.. Nubie udah dapet kutipannya... Cuma sorry engk ditranslate... Intinya sama yg diatas... Bedanya berdasarkan Cerita rakyat Yahudi berikut kutipannya :

In Jewish folklore, from the 8th–10th century Alphabet of Ben Sira onwards, Lilith becomes Adam's first wife, who was created at the same time (Rosh Hashanah) and from the same earth as Adam. This contrasts with Eve, who was created from one of Adam's ribs. The legend was greatly developed during the Middle Ages, in the tradition of Aggadic midrashim, the Zohar, and Jewish mysticism.[3] In the 13th century writings of Rabbi Isaac ben Jacob ha-Cohen, for example, Lilith left Adam after she refused to become subservient to him and then would not return to the Garden of Eden after she mated with archangel Samael.[4] The resulting Lilith legend is still commonly used as source material in modern Western culture, literature, occultism, fantasy, and horror
 
Ditambah lagi...

Dalam buku Judit M. Blair De-Demonising the Old Testament lilith adalah burung:[1]

Rujukan mengenai Lilith sebagai istri Adam tidak ada dalam Alkitab kanon. Tapi rujukan mengenai Lilith ada pada perjanjian lama yaitu: [2]

Yesaya 34:14 Di sana berpapasan binatang gurun dengan anjing hutan, dan jin bertemu dengan temannya; hantu malam saja ada di sana dan mendapat tempat perhentian.
Dalam Lexicon Ibrani (Strong No. H3917), (לִילִית, baca: lē·lēth') "LILIT" atau LIYLIYTH atau LILITH, artinya*: nama seorang dewi yang di ketahui sebagai setan malam yang menghantui tempat sepi di Edom. Pengertian Lilith lain adalah: [3] a. binatang malam yang mendiami tempat-tempat sunyi b. hantu malam (TB-LAI). c. teriakan (pekikan) burung hantu.
 
Coba deh ente main gamenya.. Bukan cuman ketemu ama 4ratu ente, tapi ente bakalan ketemu dewa ente juga, zeus, poseidon, dll... Mangaapp deh eh mantap..
 
Coba deh ente main gamenya.. Bukan cuman ketemu ama 4ratu ente, tapi ente bakalan ketemu dewa ente juga, zeus, poseidon, dll... Mangaapp deh eh mantap..

Hªª:Dhªª:Dhªª=))hªª........ Cuma yg di PS3 aja blom main...
 
Pertama-tama kita harus samakan persepsi dulu tentang yang namanya "sumber terpercaya".
Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu adalah literatur asli berupa kitab atau sejenisnya, saya yakin anda lebih tau banyak dan punya lebih banyak daripada saya.
Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu berupa referensi dari internet, saya punya.
Ini beberapa situs yang saya jadikan "sumber" tulisan ini.


Kalau yang anda maksud "sumber terpercaya" itu adalah langsung dari narasumbernya, saya yakin anda sudah tau jawabannya.

Semoga jawaban saya bisa memuaskan sesepuh.

Salam guyub

situs yg ente kasih itu semuanya berisi tentang cara mempengaruhi psikologi seseorang gini aja bro,,,mdh2n ntar malam ada orng yg datang k ente kasi sesuatu mudah2n sih dia dtng
 
situs yg ente kasih itu semuanya berisi tentang cara mempengaruhi psikologi seseorang gini aja bro,,,mdh2n ntar malam ada orng yg datang k ente kasi sesuatu mudah2n sih dia dtng

Siip!! Emang temen ane yg 1 ini paling :jempol:

Ayoo,, kita tertibkan, biar ga sembarangan kasih persepsi :galak:
 
situs yg ente kasih itu semuanya berisi tentang cara mempengaruhi psikologi seseorang gini aja bro,,,mdh2n ntar malam ada orng yg datang k ente kasi sesuatu mudah2n sih dia dtng

Susah nyari... Lebih empiris klo buka www.wikipedia.com
 
situs yg ente kasih itu semuanya berisi tentang cara mempengaruhi psikologi seseorang gini aja bro,,,mdh2n ntar malam ada orng yg datang k ente kasi sesuatu mudah2n sih dia dtng

Kalo yg datang trus ngasih nomor togel 4 angka, ane juga mau gan.... Supaya bisa beli ps 3 dan lancrot maen god of war
=)) =)) kalo yg datang buat nakutin.. Kirim ke ts aja deh :lol
 
Sama gan..:galau: playernya ama kasetnya mahal :hua:
Katanya she lebih bagus dari yg 1. Dan 2 gaannn

Consolenya sih udah punya... Cari tempat dongdot gratisnya udah dapet tapi quota buat di HDD gede banget... Kudu ngorbanin game kesayangan kaya The Last of Us... :suhu:
 
Consolenya sih udah punya... Cari tempat dongdot gratisnya udah dapet tapi quota buat di HDD gede banget... Kudu ngorbanin game kesayangan kaya The Last of Us... :suhu:

Wahh enak bangett.... Ditempat ane boro2 mao donload, jaringan internet sp**dy aja kagak ada.....:galau:
 
Bimabet
maaf coba anda sbtkn sumbernya drmn jika lilith adalah istri adam??sbb saya non jika anda bisa sbtkan sumber yg terpercaya ane kasih legion 1 dah

katanya sih puh ada di kitab Yahudi atau Enochian...Satanist jga mempercayai itu...Lilith termasuk yg dihormati...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd