Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Debate tentang Freemansory, Iluminaty

Sebenernya inti dari semua ini adalah subyektifitas kita dalam memandang suatu hal.
Di dunia ini tidak ada benar atau salah, yg ada hanyalah yg pro dan kontra.. Banyak yg pro bukan berarti itu benar, begitu juga sebaliknya.
Mengenai lambang-lambang yg dianggap bukti illuminati kalo kita melihat/membaca tanpa menelaah dulu dan memikirkannya dengan logika yg waras, kita liat caping petanipun bisa dibilang itu lambang illuminati :D
 
Analisis Konsfirasi model afafun, seferi rhemason, laminating, zionis, wahyudi, dajjal dan lainnya itu sudah ada sejak jaman dahulu.
Memang analisis yg di fakai hamfir masuk akal, terutama untuk orang yg sudah terdoktrin oleh isme tertentu.
Konsfirasi model seferti ini ane anggaf berbahaya, kenafa? Karena siafafun, calon fresiden manafun, gambar afafun, fatung, duit, celana dalam, bentuk vagina, fenis, gaya sex, semua bisa dianalisis dengan teori konsfirasi seferti ini.
Oke all... Silahkan di lanjut..
 
Buktinya ada di uang 10rb dan 50rb negara kita, bundaran HI, dan monas. Padahal freemasin merupakan organisasi dilarang era soekarno
Ane udah liat di uang 10rb.. Cuman coretan membentuk segitiga doang kok gan, kebetulan aja..
Di uang yg 50ribu disebelah mana nya gan?? Di hi dan di monas ada picnya gak? Mohon pencerahan...
 
ehm simbol segitiga...
tanda segitiga rambu lalu lintas 'beri kesempatan' termasuk? remason sejarahnya dari mesir, iluminati dari roma. kalo diliat dari sejarah awal remason emg sih kumpulan dari orang2 cerdas. di remason ada lodge, tiap lodge membentuk wadah berpikir masing2. ada yg kesehatan, ada yg politik, ada juga yg lain.
di indonesia memang dilarang, khususnya masa pemerintahan sukarno. tp itu bukan menjadi bukti yg bener2 bukti lho.
ambil contoh semprot. ini juga kumpulan pemikir, mempunyai tingkatan. ada lingkaran di dalam lingkaran sama halnya dengan remason. lingkaran di ug-fr ngga akan sama dgn lingkaran di forum ini, bahkan di dalam lingkaran ug-fr pun masih ada lingkaran regional dan di dalam lingkaran regional masih ada lingkaran lagi yg lebih elite.
topik yg dibahas? macem2. master tiap forum, ato bisa dianggap lodge, tentu saja ada. dan grand master seluruh lodge tentu saja ada.
ehmm... satu lagi, semprot juga dilarang pemerintah, apa bedanya semprot ma remason?
orang luar pun pasti mikirnya member forum cm mikir meki, toket, ngentot, dsb. mereka ngga tau gimana kan?
remason juga gitu, orang mikirnya semacem itu. trus apa semua punya konspirasi jahat?
trus apa ada bukti otentik?
kalo emg terbukti, pastinya udah dilarang di mana pun. the four freedom. :D
 
maaf suhu" mau nnya nih pada tau artinya propaganda gk?
trs propaganda tuh menuju hal yg negatif apa positif?

nah ini agenda para illuminati etc "new world order" seru nih baca konpirasinya
 
Satu dulu............


What is Freemasonry?

Freemasonry means different things to each of those who join. For some, it’s about making new friends and acquaintances. For others it’s about being able to help deserving causes – making a contribution to family and society. But for most, it is an enjoyable hobby.

Freemasonry is one of the world’s oldest and largest non-religious, non-political, fraternal and charitable organisations. It teaches self-knowledge through participation in a progression of ceremonies. Members are expected to be of high moral standing and are encouraged to speak openly about Freemasonry. The following information is intended to explain Freemasonry as it is practised under the United Grand Lodge of England, which administers Lodges of Freemasons in England and Wales and in many places overseas.

Freemasonry is a society of men concerned with moral and spiritual values. Its members are taught its principles (moral lessons and self-knowledge) by a series of ritual dramas – a progression of allegorical two-part plays which are learnt by heart and performed within each Lodge – which follow ancient forms, and use stonemasons’ customs and tools as allegorical guides.

Freemasonry instils in its members a moral and ethical approach to life: its values are based on integrity, kindness, honesty and fairness. Members are urged to regard the interests of the family as paramount but, importantly, Freemasonry also teaches concern for people, care for the less fortunate and help for those in need.
Charity

From its earliest days, Freemasonry has been concerned with the care of orphans, the sick and the aged. This work continues today.

In addition, large sums are given to national and local charities.

(Yang suka ribut ribut soal konspirasi khayalan aneh ini biasanya anggota dari Partai Kandang sapi)
 
illuminati tidak memandang ras...tapi memandang keyakinan yg sama dan mereka hnya mencari orang2x yg berpengaruh ataupun yang berbakat (pintar)...

freemason disini bukan pengertian yg real...bukan membangun bangunan...tpi maksudnya membangun sistim...pola kehidupan...membangun perekonomian...konstitusi...terbentuknya hukum...dll...dll...

pernah nonton film di bioskop blom lama ini "Lego"
itu udah dijelaskan sidikitnya siapa itu illuminati...

mereka adalah yg sudah tercerahkan...bisa diartikan energy, jiwa mereka sudah jauh diatas...chakra yg sudah terbuka...memandang hidup dari kacamata yg lebih luas...

may we all be illuminated...
 
Wwooowww mangapppp eh mantapp infonya.. Thanks sist and bro.. Lagi dong info nya :D :D utk nambah bacaan
 
Yuk silahkan dilanjut.. Ada banyak fengertian freemason tu dari miss iliana.
klo ada yg mau bahas freemason dari sisi fositif silahken
 
itu yg make inggris di translate dong. apa karna ketemu bahannya yg berbahasa non-indonesia ? trus, tinggal copas gitu ?!
:)
 
kira2 lebih bahaya mana ya gan?
Freemason sama Communist.
 
bahaya atau gak tergantung diliat dari sisi mana...freemason itu pencetusan beberapa orang yg berkemampuan khusus (menguasai pagan) untuk membuat komunitas sendiri (elit)...yg bhaya klo agenda mreka merugikan bnyak orang...tpi tidak semua satanic itu freemason...freemason pun memiliki coven sendiri2x sesuai dgn region n negara mereka n masing2x coven n ordo memiliki agendanya masing2x...aim mereka apa ?...ya kehidupan yg lebih baik n agenda spiritual...mereka butuh energy kita...energy dimana kita keluarkan saat kita berada di tmpat clubbing...energy yg kita keluarkan saat kita berpesta...kehidupan malam...dan untuk siapakah energy itu semua...? ya anda mungkin sudah tau...angles and demons are fighting for our energy...yg terjadi di bumi ini adalah peperangan daging dan peperangan roh dan energy kita lah yg menentukan...dalam doa..pujian n syukur kita memberikan energy...dalam tarian..pesta pora, dll pun kita mengeluarkan energy...bahkan mereka wajib melakukan satanic meditation...gunanya untuk mengirimkan energy kita ke bawah...bukan keatas...

coba liat lambang mobil merzedez benz...balik logonya...itulah bintang baphomet...terkadang kalau anda diijinkan anda akan menemukan dibeberapa leher wanita yg bertatokan sigil mereka...kecil n tertutup rambut...orang indo ada kok...klo anda diperkenankan anda akan menemukan orang dgn tato tsb bahkan menemukan petunjuk lainnya...disaat anda dicerahkan dan dibukakan anda akan terkagum krna bru melihat apa yg slama ini ada didepan mata...makanya disebutlah illuminati yg artinya "yang tercerahkan" dgn logo mata satu yg artinya dapat melihat yg tak terlihat...krna illuminati works based on magic...all happened in magic...

untuk anggota cecurut...merekalah yg menjalankan agenda2x ekonomi, keuangan, dll...tpi utk kelas elit hubungannya ke spiritual, ritual, channelling, trance, dll
 
Terakhir diubah:
@rave69. Biar hemat tak ferlu kuot.
Nah ini yg ane tangkaf.
Ane coba mulai sok analitis yak..
Ternyata sfirit dari freemason mamfu melahirkan fara ekonom, teknokrat, komunikator dll yg sangat ahli dan mereka mamfu menjalankan agenda2 ekonomi dan bahkan mamfu memfengaruhi kebijakan suatu negara.. Yg barangkali afa yg mereka lakukan ini sangat bermanfaat bagi kemajuan manusia/mungkin feradabannya.. Yak berangkat dari sfirit freemason..
Ane juga jd ingat tentang 'frotestan ethics and sfirit of cafitalism. Weber yg mengungkafkan tentang etika frotestan memunculkan kafitalisme. Begitu juga huntinton yg mengatakan islam dan sfirit jihad..
Ane berfikir hamfir mirif itu.
Bukankah di dua agama itu juga memiliki anggota elit yg juga memimfin berbagai ritual, sementara fara fenganutnya kemudian menjalankan agenda-agendanya
Hahahahahaha
Ane terlalu ngelantur yak.. Jadi menyamakan freemason dgn agama..
Tafi intinya begitulah,, agama toh juga melakukan yg namanya konsfirasi..
 
iya...nah klo bicara agama yg melakukan konspirasi bakal panjang tuh...salah satunya konspirasi yg dilakukan oleh agama catalolic dimana saat itu frontal memerangi pagan...ktnya sih cukup parah yg menyebabkan dendam...protestan sendiri merupakan pecahan dri catalolic dimana didasarkan dri kata protest...apa yg di protest ? nah itu cri sja di google..jemaatnya saat itu diawali oleh kaum budak/masyarakat kelas bawah n kulit hitam...blik lgi soal illuminaty...ingin mencoba apa benar bisa dicerahkan..apa bnar bsa melihat yg tak terlihat...apa sih yg tak terlihat itu...kuncinya meditasi...meditasi yg seperti apa ? nah itu pnjang lgi pnjlasannya...slama kita ada kerinduan n ingin mencari...mka kmu akan menemukan...
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Okeee gan..rave69
Melihat yg tak terlihat... Melakukan meditasi dll..
Ane liat kalo gitu illuminaty sendiri jadi bagian dari froses mencari kebenaran. sama hal nya dgn agama.
For All : Soal simbol, gambar segitiga, mata satu,etc.
Kadang ane menangkaf hanya sekedar ''Gothak Gathuk Mathuk'' di cocok-cocokkan trus dianggaf sebagai konsfirasi. istilah kerennya cocoklogi.. Fadahal toh hanya simbol. Kita bisa menciftakan seribuan simbol yg kalau kita cocok-cocokkan bisa ke simbol freemason atau iluminati.
Silahkan lanjut
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd