Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

[PROTOCOM] Semprot Auto Community

Bimabet
all update kopdar ya...
semoga bisa hadir ya..

Reserved For Update Kopdar




Date = Saturday, 01 December 2012
Meeting Point = Event Crootsal Klick here for detail
Time = 17:00 - 00:00

Dia yg bikin kopdar, dia yang kagak dateng..:getok:
 


BMW Seri 3 Gran Turismo 2013 akhirnya tampak jelas. Bagian depan masih sama dengan versi reguler yang beredar. Hanya lubang angin samping mengadopsi dari Seri 4 yang berbentuk seperti bumerang. Sementara bagian belakangnya terlihat lebih ramping jika dibandingkan dengan Seri 5 GT.
Kebetulan para fotografer sempat mengabadikan 2 varian GT yang sedang melintas secara bergantian. ada yang berwarna silver yang diperkirakan adalah varian M Sport dengan ciri desain bumper depan-belakang, side skirt, diffuser dan tentunya logo M di fender. Pelek berukuran 18 inci dengan palang ganda. Dari sela-sela palang terlihat rem dari M division. Sedang warna Havana Metallic / Mojave Metallic merupakan varian reguler. Bedanya terlihat dari bumper depan - belakang, serta desain velg.
Untuk jantung pacu, tersedia pilihan 4 dan 6 silinder serupa dengan varian sedan. Begitu pula dengan bahan bakar, ada bensin dan solar. Rumor yang beredar, versi GT ini akan muncul pertama kali di pameran NAIAS, Januari mendatang, atau paling lambat di Jenewa yang diadakan bulan Maret 2013.

 
Terakhir diubah:


Siapa yang tidak mengenal BENTLEY MOTORS, perusahaan mobil Super Mewah dan Super Mahal ini baru saja meluncurkan model terbaru mereka " Bentley Mulsanne Executive Edition 2012 ". Mobil yang di ciptakan untuk memenuhi keinginan para pebisnis super kaya raya ini secara resmi dipamerkan tahun lalu di Frankfurt Motor Show sebagai mobil konsep, dan di akhir tahun 2012 ini Bentley siap memasarkan mobil Super Mewah ini.

Kemewahan Bentley Mulsanne Executive Edition ini sendiri dapat kita lihat dari fitur Interiornya seperti iPod, iPad dengan keyboard terintegrasi, dengan dua layar di sandaran kepala, ke TV 15.6-inch LED atau koneksi Wi-Fi dan banyak kemewahan lainnya.

 


Tunggangan saya
TWINCAM LEVIN
with
Supercharge Engine AE 92





#apdate page one posting an ke 8
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
ga punya mobil
jadi numpangers aja ya om kijang

boleh gan, atau kalau punya motor jg gpp.
wkt pijit aja bisa tuh masa skg ga bs. hehe :p

siap komandan.... buat protocom riders yg mau daftar siapa aja???? silahkan PM ane... bikin kopdaran dan kepengurusan....
thanks berat ya sob, ane update kepengurusan di page one yah..
perihal kopdar sepertinya ane butuh bantuan suara dan mungkin kita kopdar kecil2an aja dlu ya..
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
S.O.Li.D kebanyakan riders semua tuh, hehehehe....

kopdarnya saban malming yak di panahan senayan??? siap merapat... diinfokan saja om...

ya boleh dimana saja, karena ane skg sendirian jd ya kopdar nya di panahan sendirian sambil mabok. hehe...
coba om iqbal tampilin foto motornya disini biar yang lain bisa mengikuti..
perikiraan nubi sih mungkin setelah awal tahun baru bisa aktif bgt ya..
 
kalau newbie gak punya mobil gimana kk suhu??? maklum kan amis...
 
SR Auto Group sebuah tuner yang memiliki basis di Kanada selama ini terkenal dengan paket modifikasi simpel namun menawan yang mereka tampilkan.

Selama tiga tahun terakhir ini SR Auto Group membuat sebuah proyek khusus untuk Audi R8 yang mereka sebut dengan 'Project Phantom' yang juga merupakan salah satu proyek paling terkenal yang pernah mereka buat.

Kini memasuki tahun 2013 SR Auto Group kembali merilis edisi terbaru dari proyek yang sengaja mereka buat untuk para pecinta Audi R8 tersebut.

Jika SR Auto Group hanya melakukan update ringan pada tahun-tahun sebelumnya, untuk paket 'Project Phantom' tahun 2013 ini SR Auto Group lebih banyak melakukan perunahan untuk mempercantik tampilan Audi R8.

Dimulai dengan dengan penambahan beberapa part baru dibagian eksterior yang diberikan balutan warna hitam sehingga tampak lebih gahar. Pada bagian depan terlihat perbedaan mencolok pada bagian bumper depan dan juga lampu, kisi-kisi untuk meraup asupan udara terlihat lebih besar yang membuatnya tampak lebih sporty.

Pada bagian belakang juga sama, bumper belakang didesain ulang dengan dua lubang udara besar diantara knalpot dan stop lamp, ubahan tersebut membuatnya lebih garang.

Selain perubahan pada bagian body tersebut, SR Auto Group juga memberikan peranti baru pada paket 2013 ini, yup satu set pelek PUR 4OUR Black Diamond Monoblock wheels berukuran 20 inci yang begitu menawan.

Desain pelek yang menggunakan palang tipis membuatnya begitu menyatu dengan paket body-kit yang dipasangkan, sekaligus memberikan kesan tersendiri karena desain pelek membuat ukuran kaliper rem Audi R8 yang gambot menjadi lebih jelas terlihat.

So bagi anda yang ingin merubah tampang Audi R8 kesayangan anda, mungkin karya SR Auto Group ini bisa menjadi acuan yang menarik untuk anda.

 
dilanjut dunk suhu bondi, gmn nih perkembangan [PROTOCOM].
Kali aja kita bisa ikut oto kontes ato event otomotif yg lainnya. :semangat:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd